Dark/Light Mode

Sekjen Pandawa Lima Aktif Galang Dukungan Rakyat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 6 Januari 2024 18:04 WIB
Sekjen Pandawa Lima Aktif Galang Dukungan Rakyat untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan dinilai sangat aktif menggalang dukungan rakyat untuk kemenangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Pandawa Lima selama ini juga dikenal telah secara aktif memimpin kampanye guna meraih dukungan kuat di beberapa daerah strategis di sejumlah daerah di Indonesia.

"Ryano Panjaitan selaku Sekjen Pandawa Lima saya kira telah menjalankan perannya dengan sangat efektif dalam membentuk aliansi yang solid untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 " kata pengurus Pandawa Lima, Rocky Gaidir, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/1).

Baca juga : Ketum Kaesang Ajak Kader PSI Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Menurut Rocky, Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan memiliki visi yang kuat dan dedikasi tinggi terhadap perjuangan politik.

"Dia (Ryano Panjaitan-red) berhasil merangkul berbagai elemen masyarakat di daerah-daerah yang strategis untuk menciptakan sinergi positif demi kemenangan pasangan capres nomor urut 2," ujarnya.

Pendekatan yang diambil oleh Ryano Panjaitan, kata Rocky, dalam meraih dukungan di sejumlah daerah seperti Banten, Yogyakarta, Sleman, Solo, Kalimantan, Sukabumi, Cirebon, dan Jambi terbilang sangat inklusif.

Baca juga : Tim 8-RJBBP Gaspol Gigi 5 Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ryano Panjaitan juga berhasil menyatukan berbagai lapisan masyarakat, dari petani hingga wirausahawan, serta membangun dialog yang konstruktif untuk memahami kebutuhan lokal dan membangun solusi bersama.

"Strategi ini membuktikan bahwa keberhasilan suatu kampanye tidak hanya bergantung pada dukungan elit, tetapi juga pada dukungan rakyat yang riil dan beragam," katanya.

Rocky Gaidir menegaskan bahwa dukungan dari berbagai daerah ini adalah modal besar untuk mencapai kemenangan pada Pilpres 2024.

Baca juga : Kiai Adib Buntet Amanahkan Jari Raya Menangkan Prabowo-Gibran

"Ryano Panjaitan telah menjadi tulang punggung dalam memperkuat basis dukungan Prabowo-Gibran di daerah-daerah kunci. Ini adalah momentum penting menuju perubahan yang diinginkan oleh rakyat Indonesia," tambahnya.

Pandawa Lima, kata Rocky, yakin bahwa dukungan yang semakin meluas dari berbagai daerah akan menjadi fondasi yang kuat untuk meraih sukses pada Pilpres 2024.

"Dengan semangat perjuangan yang tinggi dan dukungan yang terus berkembang, Pandawa Lima, di bawah kepemimpinan Sekjen Ryano Panjaitan optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan gemilang pada Pilpres 2024, membawa harapan baru untuk Indonesia yang lebih baik," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.