Dark/Light Mode

AMPERA Kota Bekasi Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

Kamis, 11 Januari 2024 12:12 WIB
Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo TIM 8-RJBBP kembali menyosialisasikan jagoaannya di Pilpres 2024 bertajuk Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi di Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (10/1/2024). Foto: Istimewa
Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo TIM 8-RJBBP kembali menyosialisasikan jagoaannya di Pilpres 2024 bertajuk Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi di Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (10/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) kembali menyosialisasikan jagoaannya di Pilpres 2024 bertajuk ‘Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi’.

Di aksi Rabuannya kali ini, Ampera menyapa dan membagi-bagikan susu kepada masyarakat di Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).

"Ketika Bapak Prabowo dan Mas Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024, ada program memberikan makan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri, untuk menjamin gizi dan makanan untuk hidup sehat kepada generasi muda Indonesia,”" ujar Ketua Umum (Ketum) Ampera, Makbul Ramadhani, dalam keterangannya kepada RM.id, Rabu (10/1/2024).

Baca juga : TKN: Dukungan Khofifah Katalisator Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Di hadapan warga Kota Bekasi, Makbul merasionalisasikan dampak baik ketika paslon nomor 2 menang di Pilpres 2024, dan program makan siang dan program susu gratis terealisasikan.

Nantinya, anak-anak Indonesia tumbuh menjadi manusia yang sehat dan cerdas. Mampu menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

Alumni magister Universitas Pertahanan kemudian mengatakan, penting untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pesta demokrasi mendatang. Pesannya, masyarakat yang menghadiri acara tersebut meyakinkan keluarga dan tetangganya untuk memilih paslon nomor urut 2.

Baca juga : 50 Ribu Relawan Tim Dozer Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Kalsel

Setelah berdiskusi, Ampera membagikan susu sehat kepada masyarakat. Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi ini sudah berlangsung sebanyak 15 kali secara periodik, dan terus dilakukan agar pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Sementara, Ketua koordinator Nasional Tim 8 RJBBP, Wignyo Prasetyo mengungkapkan agenda ini merupakan bagian dari agenda kampanye gigi lima TIM 8 RJBBP untuk menangkan Prabowo-Gibran satu putaran dengan menyerbu basis basis paslon lain.

"Sebelumnya kita sudah tancap gas masukan gigi 5 bareng Pak Hashim di Pasar Minggu," sebut Wignyo.

Baca juga : Mahasiswi Riau Nilai Program Prabowo-Gibran Paling Masuk Akal

Selanjutnya, lanjut Wignyo, pada 9-Januari-2024, pihaknya membawa Cawapres Gibran ke Bali Utara, dilanjutkan aksi kawan-kawan AMPERA di Bekasi.

Kemudian, pada Sabtu (13/1/2024), akan dilakukan kegiatan Goyang Gemoy di daerah Kramat Jati Jakarta Timur, yang disebut basisnya Capres Anies Muhaimin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.