Dark/Light Mode

Pesan Zulhas Ke Prabowo: Bapak Direndahkan, Rakyat Yang Akan Meninggikan

Jumat, 12 Januari 2024 08:10 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan (kiri)  dan Capres Prabowo Subianto (kanan) yang disambut teriakan para relawan, di acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024). (Foto: TKN Prabowo-Gibran)
Ketum PAN Zulkifli Hasan (kiri) dan Capres Prabowo Subianto (kanan) yang disambut teriakan para relawan, di acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024). (Foto: TKN Prabowo-Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berkata kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, agar tidak perlu khawatir jika dihujat. Justru ketika direndahkan, rakyat yang akan meninggikan dirinya.

"Bapak direndahkan, maka rakyat akan meninggikan Bapak, Insha Allah. Kalau Bapak dihina, rakyat akan semakin menghormati Bapak," ujar Zulhas yang disambut gemuruh teriakan 'Prabowo presiden' para relawan, di acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

Zulhas lalu mengungkapkan latar belakang PAN berada di pihak Prabowo selama 15 tahun.

Baca juga : Momen Lucu Prabowo Promosikan Sekprinya Yang Bujangan: Kalau Ada Yang Cari Mantu

Ia mengatakan, ini adalah ketiga kalinya partainya mendukung Prabowo dalam pilpres.

"Karena saya tahu Prabowo pejuang sejati. Prabowo sejak muda mempertaruhkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia, untuk bumi pertiwi, untuk merah putih, untuk NKRI," tegas Zulhas.

Sebagai sahabat lama, Zulhas mengaku mengenal Prabowo sebagai sosok yang memiliki adab yang sangat tinggi, dan tidak pernah menyerang balik pihak yang merendahkan dan mengkhianati dirinya.

Baca juga : Prabowo Tegaskan, Tak Akan Gentar dengan Koruptor

"Prabowo punya adab yang sangat tinggi, beliau nggak pernah ingin mencerca, menyerang, menjelekkan, nggak pernah mau. Itulah adabnya dan akhlaknya pak Prabowo," ungkap dia.

Zulhas menekankan, apapun kata pihak-pihak yang berniat memfitnah Prabowo, para parpol pendukung (koalisi) dan rakyat akan tetap setia.

"Apapun kata pihak lain kami selalu bersama di samping bapak, bersama rakyat kami setia dan mendukung sepenuh-penuhnya," tegas Zulhas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.