Dark/Light Mode

Prabowo: Tiap Bersentuhan Dengan Rakyat, Energi Saya Bertambah

Sabtu, 13 Januari 2024 19:50 WIB
Capres Prabowo Subianto (tengah) berterima kasih melihat antusiasme warga Medan, Sumatera Utara dalam acara konsolidasi bersama KIM, relawan dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024). (Foto: TPN Prabowo-Gibran)
Capres Prabowo Subianto (tengah) berterima kasih melihat antusiasme warga Medan, Sumatera Utara dalam acara konsolidasi bersama KIM, relawan dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024). (Foto: TPN Prabowo-Gibran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan energinya bertambah bila bersentuhan dengan rakyat.

Hal ini dikatakan Prabowo saat melihat antusiasme warga Medan, Sumatera Utara, dalam acara konsolidasi bersama KIM, relawan dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu, (13/1/2024).

Baca juga : 10 Tahun Hidup Bersama, Mantan PM Selandia Baru Jacinda Ardern Akhirnya Menikah

"Saudara- saudara yang saya hormati, seluruh relawan Prabowo-Gibran yang saya cintai, terima kasih atas sambutan yang begitu meriah, tulus, dan begitu semangat diberikan kepada diri saya dan rombongan saya. Luar biasa Sumut terima kasih. Sekali lagi, setiap saat, saya jumpa dengan masyarakat, setiap saat saya bersentuhan dengan rakyat, saya mendapat tenaga baru saya mendapat energi baru saya merasa tambah muda," kata Prabowo.

Ia mengaku sepanjang jalan dirinya sangat terkesan dan terharu pada sambutan yang diberikan masyarakat.

Baca juga : Perindo Sesalkan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Di Banyumas Berakhir Ricuh

"Sejak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak orang yang menyambut saya luar biasa. Saya tambah semangat, saya tambah gembira dan saya yakin mungkin nilai dari rakyat lebih yaitu 99 dari 100," ucap Prabowo.

"Karena kalian semangat saya harus semangat! Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang omong-omong saja. Saya percaya, rakyat menghendaki pemimpin yang jujur yang lurus, pemimpin yang satu kata, sesuai dengan perbuatannya, apa yang diucapkan itulah yang ada di hatinya," tegas Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.