Dark/Light Mode

Gandeng Ribuan Relawan

Neno Hamriono Optimistis Terpilih Jadi Anggota DPR Dan PPP Raih Suara Terbanyak

Selasa, 16 Januari 2024 13:12 WIB
Relawan Gerakan Solidaritas untuk Kemenangan Neno Gasken mengadakan konsolidasi dan kegiatan bimbingan teknis Bimtek di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2024). (Foto: Ist)
Relawan Gerakan Solidaritas untuk Kemenangan Neno Gasken mengadakan konsolidasi dan kegiatan bimbingan teknis Bimtek di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Gerakan Solidaritas untuk Kemenangan Neno (Gasken) mengadakan konsolidasi dan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan orang yang terdiri dari koordinator wilayah, koordinator kelurahan, dan koordinator tingkat RW dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat. 

Caleg DPR RI dari PPP Dapil 3, Mayjen TNI (Purn) H. Neno Hamriono mengatakan kegiatan ini merupakan konsolidasi untuk menyatukan visi dan misi, meningkatkan strategi, serta taktik dalam memenangkannya menjadi anggota DPR RI.

"Kita mengumpulkan seluruh relawan Gasken untuk mengikuti acara Bimtek dalam upaya meraup suara PPP. Saya optimis menang karena memang para relawan ini sangat semangat sekali, dan kita sudah bekerja lebih dari satu tahun," kata Neno sesuai memberikan sambutan. 

Baca juga : Prabowo Optimistis Indonesia Jadi Negara Produktif, Bukan Pasar Negara Lain

Ketua DPP PPP Bidang Pertahanan dan Keamanan ini menargetkan perolehan suara sebanyak 200 ribu dari Dapil 3 yang mencakup Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. 

"Target suara 150 ribu sampai 200 ribu karena memang batas terendah untuk mendapat kursi di Dapil DKI 3 itu sekitar 125 ribu," ucap Neno yang juga mantan Kabinda DKI Jakarta. 

Neno menyampaikan bahwa Pemilu 2024 akan menjadi ajang yang sangat penting untuk menentukan arah masa depan bangsa Indonesia. 

Oleh karena itu, dia mengajak para relawan Gasken untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk memenangkannya, memenangkan PPP, serta memenangkan Capres nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Baca juga : Relawan Petebu Ganjar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Dusun Di Karanganyar

"Saya berpesan kepada masyarakat mari kita sama-sama kembali ke rumah besar umat Islam, kita kembali menaikkan marwah PPP sebagai partai warisan para ulama," ujarnya. 

Adapun program yang diusungnya yaitu kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan, sembako murah, dan kehidupan yang berkah dengan salah satunya niat berpolitik dengan landasan beribadah. 

"Program yang kita angkat untuk masyarakat sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pengurus pusat yaitu harga murah, kemudian kerja mudah, dan hidup berkah," pungkasnya. 

Sementara itu salah satu relawan, Titi Sumarsih mengungkapkan bahwa Neno merupakan figur yang baik, merakyat, tegas, hingga cepat tanggap. Hal itu menurutnya telah dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Jakarta Utara. 

Baca juga : Ribuan Relawan Di Sumut Siap Tempur Menangkan Prabowo-Gibran

"Pemimpin tegas, merakyat, cepat tanggap, baik hati. Beliau sempat di Koramil dan banyak masyarakat Penjaringan yang merasakan kebaikan beliau. Semoga Pak Neno terpilih dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," ucap warga Penjaringan, Jakarta Utara tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, KH. Agus Muslim, KH. M. Jamil Yusuf, KH. Ahmad Haromaini, KH. Mahpudi, KH. Ahmad Dahlan, KH. Sumarno, Gus Syaifuddin (Calon DPD RI), Rapih Herdiansyah (Caleg DPRD DKI Jakarta), caleg lainnya N.A. Fitri Gayo, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.