Dark/Light Mode

Di Hadapan Ribuan Warga Majalengka, Prabowo: Saya Akan Lanjutkan Program Pak Jokowi

Minggu, 21 Januari 2024 15:01 WIB
Capres nokor urut 2, Prabowo Subianto, bersama Maruarar Sirait, dalam deklarasi dukungan Sahabat Bang Ara untuk kemenangan Prabowo-Gibran, di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1). (Foto: Istimewa)
Capres nokor urut 2, Prabowo Subianto, bersama Maruarar Sirait, dalam deklarasi dukungan Sahabat Bang Ara untuk kemenangan Prabowo-Gibran, di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program Presiden Jokowi jika menang dalam Pilpres 2024.

"Saya tegaskan lagi di sini, saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat. Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki," tegas Prabowo, saat menghadiri acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' untuk kemenangan Prabowo-Gibran, di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1).

Baca juga : Sapa Ribuan Warga Kalsel, Prabowo: Masa Depan Indonesia Ada di Kalimantan

Prabowo mengatakan, tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Untuk itu, ia bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati oleh seluruh rakyat seperti yang dilakukan Jokowi dengan kebijakan hilirisasi industri.

"Dengan segala kebaikan yang diberikan, saya bertekad, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Baca juga : Ini Cara Prabowo Gibran Tingkatkan Kesejahteraan Petani

"Yang paling penting kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indoensia. Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu; dan yang kedua mengelola serta mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia," sambungnya.

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo beserta tim juga telah menyiapkan program pro rakyat lainnya, seperti program makan siang dan susu gratis.

Baca juga : Momen Prabowo Serukan Teriakan Perang Khas Dayak

"Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.