Dark/Light Mode

Hadiri Hajatan Rakyat Kendal, Ganjar Pranowo: Optimis Menang Total!

Selasa, 23 Januari 2024 18:56 WIB
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menghadiri Hajatan Rakyat Kendal yang diselenggarakan di Lapangan Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Selasa (23/1/2024). (Foto: Ist)
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menghadiri Hajatan Rakyat Kendal yang diselenggarakan di Lapangan Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Selasa (23/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menghadiri Hajatan Rakyat Kendal yang diselenggarakan di Lapangan Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Selasa (23/1/2024).

Di hadapan puluhan ribu pendukung yang hadir, capres berambut putih itu menyampaikan sejumlah program unggulan Ganjar-Mahfud. Antara lain KTP Sakti, 1 keluarga miskin 1 sarjana, menghapus utang nelayan, dan menyiapkan 17 juta lapangan kerja.

"Saya tidak tahu kalau hari ini di Kendal ramainya seperti ini puluhan ribu orang  datang. Surprise buat saya ternyata yang datang sangat penuh ini menunjukkan kesiapan dan antusiasme masyarakat Kendal dan sekitarnya, dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa tengah" ujar Ganjar di lokasi.

Baca juga : Megawati Ultah Ke-77, Ganjar: Salam Metal Bu, Menang Total

Ganjar turut mengajak pendukungnya untuk terus turun langsung ke lapangan dan bertemu rakyat untuk menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud.

"Ini energi buat kita buat Ganjar-Mahfud. Maka saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya. Ada dari fraksi PDI Perjuangan, ada banyak caleg yang hari ini ikut hadir dari berbagai partai pengusung," jelas Ganjar.

Melihat besarnya dan solidnya dukungan serta antusias dari rakyat, Ganjar semakin optimis untuk memenangkan kontestasi politik 2024.

Baca juga : Ganjar: Jaga Suara Sampai Akhir

"Optimisme makin terbangun, makin kuat dan makin solid," tegas Ganjar.

Sementara itu, calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari PDIP Mochamad Herviano yang hadir dalam kesempatan itu turut memberikan instruksi memenangkan Ganjar-Mahfud kepada rakyat Kendal.

"Tepuk tangan untuk Calon Presiden kita Bapak Ganjar Pranowo. Bapak ibu saudaraku semua, walaupun panas-panasan tetap semangat, tetap jaga ketertiban," kata Herviano.

Baca juga : Dari Yogyakarta Langsung ke Bekasi, Prabowo Sapa Ratusan Pedagang Bakso

Politisi muda partai banteng moncong putih itu menyampaikan, jika Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024 maka tidak ada lagi anak putus sekolah dan masyarakat lebih sejahtera.

"Kita dukung Bapak Ganjar supaya ekonomi Kendal bisa lebih baik, tidak ada lagi yang putus sekolah, tidak susah lagi ekonominya. Insya Allah akan diselesaikan oleh beliau (Ganjar). Salam metal menang total," ungkap Herviano.

Pada kesempatan itu, Ganjar turut memotong tumpeng untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang ke-77. Potongan tumpeng pertama dari Ganjar diberikan untuk Herviano.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.