Dark/Light Mode

Dari Yogyakarta Langsung ke Bekasi, Prabowo Sapa Ratusan Pedagang Bakso

Selasa, 23 Januari 2024 07:27 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyapa ratusan pedagang bakso, mie ayam, dan UMKM se-Bekasi, di Bandar Djakarta Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyapa ratusan pedagang bakso, mie ayam, dan UMKM se-Bekasi, di Bandar Djakarta Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyapa ratusan pedagang bakso, mie ayam, dan UMKM se-Bekasi, di Bandar Djakarta Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1).

Prabowo, yang tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB, langsung disambut riuh. Para pedagang nampak antusias melihat Prabowo dari jarak dekat. Mereka berebut salaman dan mengabadikan momen kehadiran Prabowo.

Baca juga : Masyarakat Yogyakarta Padati Jalan, Antusias Sambut Prabowo-Gibran

Prabowo mengaku senang dapat bertemu para pedagang. Ia bahkan menceritakan antusiasnya mengunjungi Bekasi kendati baru merampungkan agenda bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di Yogyakarta.

"Terima kasih atas undangan ini, terima kasih kehadiran Saudara sekalian. Saya dari Yogya, dan masih ada acara lagi, tapi saya putuskan harus mampir dan berjumpa dengan para pedagang bakso," ujar Prabowo, dalam acara bertajuk 'Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo'.

Baca juga : Momen Prabowo Serukan Teriakan Perang Khas Dayak

Pernyataan itu pun disambut gemuruh para pedagang. Prabowo mengatakan ingin menyampaikan langsung rasa hormatnya kepada para pedagang.

"Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada kalian semua," tutur dia.

Baca juga : Masyarakat Dayak Dukung Prabowo-Gibran karena Lanjutkan Program Jokowi

Prabowo berpendapat bahwa pedagang kecil adalah profesi yang harus diapresiasi. Sebab menurutnya, mereka juga bekerja sekuat tenaga untuk menghidupi keluarga.

"Saya mantan prajurit, kalau saya nyatakan saya hormat, memang saya, dalam hati saya, saya hormat," kata Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.