Dark/Light Mode

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Lomba Desain Gemoy Bocil Dan Bobby The Cat

Kamis, 25 Januari 2024 21:16 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar lomba Desain Gemoy Bocil dan Bobby The Cat dengan tema "Indonesia Emas 5.0”.

Puncak acara adalah pameran karya desain di Lippo Mall Puri mulai 25-28 Januari 2024. 55 karya akan dipamerkan setelah terpilih dari 222 karya yang mengikuti lomba.

Baca juga : Konsolidasi Pemenangan Prabowo Gibran, INKUD Bagikan Bantuan Genset Di JatengĀ 

"Pameran seni desain kreatif ini merupakan wujud imajinasi Indonesia untuk menjadi negara maju," kata Nadhil Novarel Mathari, Ketua Panitia Pameran, Kamis (25/1/2024).

Sebelumnya, pasangan Prabowo-Gibran dikenal dengan kampanyenya yang menampilkan foto paslon dengan gemoy menggunakan aritificial intelligence (AI).

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat dan Pembagian Sembako Di Lebak

Namun ini dikritik lantaran merupakan hasil AI, hingga akhirnya tim membuat video animasi original karya tim mereka sendiri.

Tidak cukup di situ, Relawan GatotKaca Nasional yang merupakan relawan Prabowo-Gibran, menggelar kompetisi desain ‘Gemoy, Bocil dan Bobby The Cat’.

Baca juga : Prabowo-Gibran Dorong Perkembangan Wirausaha Generasi Muda

Ketua Umum Relawan GatotKaca, Indra Simarta, mengatakan ini menjadi inisiatif yang sangat positif dan kreatif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.