Dark/Light Mode

Relawan Kopi Hitam Solid Dukung Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran

Kamis, 18 Januari 2024 19:29 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang, Banten memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan digelar di Hotel Narita Kota Tangerang pada Kamis (18/1/2024).

Dewan Pembina Relawan Kopi Hitam menyampaikan harapannya agar dukungan yang dideklarasikan dapat memberikan energi positif untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilihan presiden.

Baca juga : Wiranto Ajak Mantan Aparatur Desa Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Asep memberikan arahan kepada para relawan Kopi Hitam. Salah satu tugas utama relawan adalah menyosialisasikan dengan intensitas tinggi mengenai wajah Prabowo-Gibran.

Asep menekankan pentingnya pengenalan wajah keduanya karena pemilihan presiden kali ini bersamaan dengan pemilihan legislatif.

“Dalam situasi ini, masyarakat perlu memahami dengan baik sosok Prabowo-Gibran agar tidak terjadi kekeliruan dengan calon legislatif, mengingat pemilu 2024 kita semua akan diberikan 5 surat suara,” tegasnya.

Baca juga : Deklarasi Dukungan, Kiai Dan Ulama Di Situbondo Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud

Ia juga menegaskan tugas kedua relawan, yaitu menyampaikan informasi tentang program-program Prabowo-Gibran.

Dengan mengutamakan segmentasi yang dituju, relawan diharapkan dapat menyosialisasikan dengan efektif delapan landasan program Asta Cita, 17 program prioritas, dan delapan program cepat pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu.

"Penyosialisasian program perlu disesuaikan dengan segmentasi yang dituju. Sehingga masyarakat mengerti pandangan positif dari capres-cawapres 02 yang kita dukung," ungkap Asep Sholahudin, menekankan strategi yang cermat untuk mencapai dukungan yang maksimal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.