Dark/Light Mode

Prabowo Dapat Wejangan Kardinal Suharyo: Untuk Umat Katolik & Seluruh Rakyat

Jumat, 26 Januari 2024 18:55 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) bertemu Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo, di Jakarta, Jumat (26/1). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) bertemu Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo, di Jakarta, Jumat (26/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, diberi nasihat dan saran dari Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo, saat berkunjung ke Kantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), di Jalan Cut Meutia 10, Jakarta Pusat, Jumat (26/1).

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengatakan, nasihat yang disampaikan Kardinal Suharyo sangatlah bagus. Tidak hanya berlaku untuk umat Katolik, tetapi bagi keseluruhan umat Indonesia yang akan menyambut Pemilu 2024.

Baca juga : Prabowo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-77 untuk Megawati: Panjang Umur, Sehat Selalu

"Kardinal Suharyo menyampaikan juga nasihat-nasihat dan saran secara umum dan menyampaikan saran kepada umat Katolik yang dijelaskan kepada kami yang kami anggap sangat cocok, sangat bagus tidak hanya untuk umat Katolik tapi untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar dia.

Prabowo berterima kasih karena telah diterima Presidium KWI sekaligus diberikan saran oleh pemimpin umat Katolik. Ia pun menegaskan, pihaknya akan terus mengedepankan persatuan seperti yang termaktub dalam Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga : Prabowo: Persaingan Jangan Jadi Permusuhan, Baik-baik Saja

"Kami sangat berterima kasih kesempatan ini dan kami selalu akan mengutamakan nilai-nilai kami yang kami pegang teguh yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," pungkas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.