Dark/Light Mode

Prabowo: Petani Pahlawan Bangsa, Tangan dan Keringatnya Hasilkan Pangan untuk Rakyat

Jumat, 19 Januari 2024 07:11 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat bertemu dengan 35 ribu petani yang datang di Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/1/2024). (Foto: Istimewa)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat bertemu dengan 35 ribu petani yang datang di Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/1/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya untuk para petani di Indonesia.

"Saya menyampaikan rasa hormat kepada para petani Indonesia. Saudara-saudara petani Indonesia, engkau adalah pahlawan Indonesia, engkau adalah pahlawan yang sebenarnya," ucap Prabowo kepada 35 ribu petani yang datang di Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/1/2024).

Baca juga : Prabowo Sebut Pertanian Sangat Vital: Tanpa Pangan Tidak Ada Negara

"Engkau menggunakan tanganmu, keringatmu, badanmu untuk menghasilkan pangan untuk seluruh rakyat Indonesia,"ucap Prabowo.

Oleh karena itu Prabowo menegaskan, setiap pemimpin Indonesia harus bertekad memperbaiki kehidupan para petani beserta keluarganya.

Baca juga : Prabowo: Pemerintah RI Tengah Negosiasi Beri Bantuan RS Lapangan Untuk Palestina

Hal ini dikarenakan, para petani selalu berjuang keras untuk menghasilkan pangan tanpa henti untuk seluruh rakyat.

"Karena itu, para elite di Jakarta, politisi, saudara-saudara semua harus berjuang untuk sebaik-baiknya kehidupan para petani kita," ujarnya.

Baca juga : Prabowo: Korupsi Rusak Kehidupan Bangsa, Bahayakan Keselamatan Negara

"Setiap pemimpin Indonesia (harus) bertekad memperbaiki kehidupan para petani dan kehidupan keluarga petani untuk bersama-sama menghasilkan bangsa yang hebat, itu tekad saya," kata Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.