Dark/Light Mode

Hadiri Deklarasi Dukungan Anak Muda Di JCC, Gibran Disambut Antusias Relawan

Sabtu, 27 Januari 2024 17:03 WIB
Gibran Rakabuming Raka tiba di JCC. (Foto: Ist)
Gibran Rakabuming Raka tiba di JCC. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden 02, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Suara Muda Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Gibran hadir dengan mengenakan jaket berwarna merah putih bertuliskan angka 2 pukul 14.35 WIB. 

Baca juga : Hari Ini Bikin Gebrakan Untuk Anak Muda Indonesia, Prabowo-Gibran Makin Ngegas

Kedatangan Gibran disambut hangat oleh sejumlah politisi muda yang terlebih dulu tiba di JCC. Termasuk mantan politisi PDIP, Maruarar Sirait. 

Dalam acara ini juga terdapat relawan dan simpatisan yang telah memadati JCC. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna biru muda serta alat peraga kampanye (APK) bertuliskan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Gobel Hadirkan Kapal Tembaga Di Danau Perintis, Namanya Disayembarakan

Mereka datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Mereka desak-desakan ingin melihat wajah wali kota Solo itu secara langsung. 

Mereka juga teriakkan yel-yel Prabowo-Gibran. Terutama dari relawan yang membawa banner Naruto berwajah Gibran, serta bertuliskan 'samsul'. “Prabowo-Gibran, Prabowo-Gibran,” teriak relawan.

Baca juga : Masyarakat Yogyakarta Padati Jalan, Antusias Sambut Prabowo-Gibran

Selain Maruarar, pada kesempatan itu hadir pula sejumlah elite partai politik pengusung. Antara lain Ketua DPP PAN Bima Arya, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.