Dark/Light Mode

Penerus Negeri Dan Suara Muda Indonesia Kompak Dukung Prabowo-Gibran

Selasa, 30 Januari 2024 12:29 WIB
Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra menyambut baik suksesi kampanye akbar Suara Muda Indonesia, di Jakarta Conventuon Center (JCC) di Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Foto: Istimewa
Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra menyambut baik suksesi kampanye akbar Suara Muda Indonesia, di Jakarta Conventuon Center (JCC) di Jakarta, Sabtu (27/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra menyambut baik suksesi kampanye akbar Suara Muda Indonesia, di Jakarta Conventuon Center (JCC) di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Dana ini semakin bersemangat memenangkan Paslon 02 karena acara ini dihadiri lebih dari 80 relawan muda dan dihadiri lebih dari 10 ribu peserta acara.

"Kami berkeyakinan, setelah acara ini akan berdampak kenaikan elektoral Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran saat ini survei menunjukkan bahwa suara Prabowo-Gibran sudah menyentuh di angka 50 persen. Kami optimis kemenangan sekali putaran bisa terjadi," katanya.

Baca juga : Beta Gibran Sesalkan Perusakan Rumah Ketua Relawan Prabowo-Gibran

Melalui acara bertema Menjemput Kemenangan Indonesia Maju, Cawapres Gibran Rakabuming Raka berpesan dalam pidatonya, bahwa Indonesia saat ini memiliki momentum dan kesempatan untuk dapat melompat lebih jauh, menjadikan bangsa Indonesia lebih maju, berdaulat dan kuat untuk memenangkan persaingan masa depan.

"Saya juga menganggap bahwa pak Prabowo sebagai teladan atau role model yang dapat menjembatani anak muda dalam memimpin Indonesia," kata Gibran.

Seperti diketahui, acara ini terjadi kejutan ketika Capres Prabowo Subianto hadir ke lokasi acara. Kehadiran Sang Capres, setelah berkegiatan kampanye di Kota Serang Banten.

Baca juga : Kipasan-APPSI Dampingi Pedagang Pasar Nyatakan Dukungan Kepada Prabowo-Gibran

Prabowo berpesan kepada anak muda Indonesia untuk tidak membuly atau melakukan perundungan terhadap siapapun.

Pun, Prabowo menyoroti bahwa Cawapres Gibran yang terkesan diremehkan dan dianggap tidak mampu sejak mengikuti kontestasi Pilpres tahun ini justru menunjukkan kualitasnya.

"Tapi sekarang Mas Gibran membuktikan bahwa Mas Gibran Paten," puji Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.