Dark/Light Mode

Dihibur "Salam Metal" Slank, Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari Di GBK

Selasa, 30 Januari 2024 17:41 WIB
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat memaparkan rencana kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Media Center TPN, Jakarta. (Foto: TPN Ganjar Mahfud)
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto saat memaparkan rencana kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Media Center TPN, Jakarta. (Foto: TPN Ganjar Mahfud)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto, memaparkan rencana kampanye akbar paslon nomor urut tiga di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Hasto menjelaskan kampanye bertajuk Hajatan Rakyat ini akan diikuti Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Selain itu para pimpinan TPN dengan hiburan band Slank yang akan membawakan lagu Salam Metal.

Baca juga : Ini Alasan PSI Gelar Kampanye Akbar Perdana Di Solo

"Konser Salam Metal 3 Februari 2024, jam 3 untuk coblos paslon nomor 03, Ganjar-Mahfud bertempat di GBK," kata Hasto di Media Center Cemara, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Hasto lalu menceritakan lagu Slank berjudul Salam Metal yang didedikasikan untuk paslon nomor urut 3 tersebut. Kata dia, lagu tersebut diluncurkan Slank pada Senin, 29 Januari 2024. Isinya tentang bagaimana Ganjar-Mahfud mendapatkan dukungan rakyat. 

Baca juga : Elektabilitas Ganjar-Mahfud Rebound, Potensi Besar Lolos Ke Putaran 2

"Lagu ini ceria, merakyat dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat. Sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," papar Hasto.

Politisi asal Yogyakarta ini mengatakan, kepemimpinan Ganjar berpihak pada wong cilik yang fokus menyelesaikan masalah ekonomi rakyat sebagai skala prioritas utama khususnya dalam penciptaan lapangan kerja serta penurunan harga kebutuhan pokok. Ganjar didampingi Prof Mahfud sebagai pendekar wong cilik, pendekar hukum yang akan menjadi aspek-aspek penegakan hukum difokuskan dalam mendorong kesejahteraan rakyat. Hasto mengatakan akan ada keterangan pers yang diberikan TPN terkait persiapan kampanye akbar di GBK itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.