Dark/Light Mode

Ricordias Domini Panggabean Hadiri Deklarasi RAPI Dukung Prabowo-Gibran

Sabtu, 3 Februari 2024 18:24 WIB
Relawan Pemimpin Indonesia RAPI mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)
Relawan Pemimpin Indonesia RAPI mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Balai Sarbini, Jakarta, Jum'at (2/2/2024).

Jimmy Boaz Oentoro Ketua Pembina Rapi menyampaikan mendukung penuh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres pada Pemilu 2024.

Deklarasi ini dihadiri Hashim Djojohadikusumo, Maruarar Sirait dan Dudung Abdurachman.

Baca juga : Dari Bandung, Perempuan Muda Muhammadiyah Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia dan Ketua Bidang Koperasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Ricordias Domini Panggabean menjelaskan, Prabowo lebih mementingkan rakyat kecil karena cintanya yang sangat berat untuk mencintai NKRI dan seluruh rakyat Indonesia.

"Contoh sangat memperhatikan stunting karena buruknya gizi yang diterima anak-anak sehingga pertumbuhan tinggi badan anak-anak sangat kurang sehingga Pak Prabowo Subianto membuat program susu sapi gratis dan sembako bahan pokok," ujar Ricordias.

Menurutnya, gula, minyak, beras dan lain-lain dibagikan Prabowo-Gibran gratis bagi anak-anak dan rakyat seluruh Indonesia yang terkena stunting yang kekurangan kebutuhan gizi yang baik.

Baca juga : Terang-Terangan, Luhut Dukung Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

"UMKM dan perekonomian di Indonesia bisa naik secara dratis dan meningkat secara tajam karena mengambil produk UMKM yaitu sembako dari hasil pertanian dan hasil peternakan susu sapi dari Indonesia," ujar Rico Panggabean.

Sementara itu, Ricordias Panggabean yang juga Ketua Umum Pengusaha Koperasi dan UMKM Prabowo-Gibran dan Ketua Umum Koperasi Serba Usaha Nasari Artha dan Konsultan pemerhati Koperasi dan UMKM menjelaskan karakter dan sifat Bapak Prabowo Subianto yang sangat memperhatikan rakyat kecil, rendah hati, tegas, lugas, dan sangat bijaksana kepada seluruh rakyat dan siap mati untuk NKRI.

"Beliau pernah berpesan seluruh hidup saya, jiwa dan raga saya dan saya siap mati untuk melindungi dan menjaga NKRI dan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Baca juga : Relawan RAPI Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ketua Umum Asosiasi Pembisnis Indonesia dan Yayasan Pengusaha Jovelin Artalub juga sangat berterima kasih kepada Ketua Pembina RAPI Jimmy Boaz Oentoro telah mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024.

"Kita doakan semoga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bisa seputaran dan berjalan dengan lancar damai, aman dan tentram," ujar Jovelin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.