Dark/Light Mode

Organisasi Pandawa Lima Gelar Sholawat Doakan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kamis, 1 Februari 2024 05:38 WIB
Pengurus DPP Pandawa Lima, Rocky Gaidir.
Pengurus DPP Pandawa Lima, Rocky Gaidir.

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi relawan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara sholawat dan doa bersama untuk pemilu damai dan sejuk bagi kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Pengurus DPP Pandawa Lima, Rocky Gaidir mengatakan acara bahwa acara ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu.

Dan menyerukan kepada masyarakat untuk menyukseskan proses demokrasi dengan penuh kedamaian.

Baca juga : Survei IDM: Prabowo-Gibran 57,1 Persen, Masyarakat Ingin Pilpres Satu Putaran

Rocky Gaidir juga menekankan bahwa pentingnya kesatuan dan perdamaian dalam perhelatan Pemilu 2024.

"Pandawa Lima ingin menyampaikan pesan damai kepada seluruh rakyat Indonesia, agar kita dapat bersama-sama membangun bangsa ini dengan cinta dan kedamaian," ujar Rocky Gaidir di Jakarta, Rabu (31/1).

Acara Pandawa Lima bersholawat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) itu dihadiri oleh Ketua Umum Pandawa Lima Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko, Sekjen Pandwa Lima M Ryano Panjaitan, Maulana Al Habib Muh Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Habib Zaidan Bin Haidar Bin Yahya, Habib Anis Bin Haidar Bin Yahya, serta 5000 massa dari simpatisan Pandawa Lima serta pengurus Forum Komunikasi Santri Indonesia (Foksi).

Baca juga : Elektabilitas 52,9 Persen, Prabowo-Gibran Kemungkinan Besar Menang Satu Putaran

Selain itu, kata Rocky Gaidir, Pandawa Lima juga turut menyoroti harapan akan pemilu yang sejuk dan damai.

Sehingga Pandawa Lima memandang bahwa kegiatan sholawat seperti ini dapat menjadi momentum positif dalam menanamkan semangat persatuan di tengah masyarakat.

"Kami berharap Pemilu berlangsung dengan baik, dan kita dapat meraih kemenangan dengan satu putaran saja untuk Prabowo-Gibran," tegas Rocky Gaidir.

Baca juga : Kaukus Muda Beringin: Kader Golkar Tak Solid Dukung Prabowo-Gibran

Pandawa Lima kata Rocky Gaidir juga berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang maju dan damai melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.