Dark/Light Mode

Prabowo Kenang Ibunda di Kampung Halaman Langowan, Nyanyikan Lagu ‘Sio Mama’

Senin, 5 Februari 2024 22:10 WIB
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, pulang ke kampung halaman sang ibunda di Langowan, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2). (Foto: Istimewa)
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, pulang ke kampung halaman sang ibunda di Langowan, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, pulang ke kampung halaman sang ibunda di Langowan, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2). Di sana, ia berjumpa dengan puluhan ribu pendukungnya.

Di tanah Langowan, Prabowo juga mengenang almarhum ibundanya, Dora Mari Sigar, dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Sio Mama.’

Baca juga : Tekad Prabowo akan Buat Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa

"Saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, setengah darah saya adalah darah Minahasa, ibu saya lahir dan besar di Langowan," ungkap Prabowo.

Prabowo kemudian meminta izin pada puluhan ribu masyarakat yang datang memenuhi Lapangan Schwarz Lawongan, Manado, Sulawesi Utara, untuk menyanyikan 'Sio Mama.’

Baca juga : Prabowo akan Bangun RS Modern di Tiap Kabupaten/Kota dan Perbaiki Gaji Guru Honorer

"Tanah ibu saya di sini, beliau senyum melihat kita sekarang. Satu lagi, saya mau menyanyi Sio Mama untuk ibu saya," katanya.

Masyarakat pun yang hadir turut ikut serta bernyanyi 'Sio Mama.’ Wiranto yang hadir bersama Prabowo pada kesempatan itu juga ikut maju dan bernyanyi bersama.

Baca juga : Prabowo Tiba di Makassar, Puluhan Ribu Warga Serukan ‘All in Prabowo!’

Selain lagu ‘Sio Mama', Prabowo juga ikut menyanyikan lagu 'O Ina Ni Keke' hingga 'Poco-Poco' sambil berjoget memeriahkan panggung acara yang bertajuk ‘Prabowo Menyapa Kampung Halaman’ itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.