Dark/Light Mode

Usai Makan Mie Bersama, Jokowi Kembali Tegaskan, Dari Dulu Suka PSI

Kamis, 8 Februari 2024 07:19 WIB
Ketum PSI Kaesang makan malam bersama Presiden Jokowi dan sejumlah PSI di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/2/2024) malam. (Foto: Ist)
Ketum PSI Kaesang makan malam bersama Presiden Jokowi dan sejumlah PSI di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/2/2024) malam. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Joko Widodo kembali memiliki agenda bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan kadernya. Dalam pertemuan itu, mereka sempat makan mie bersama.

Mengenai pertemuan itu, Jokowi mengaku, hanya kebetulan memiliki agenda bersamaan. Dan kala waktunya senggang, maka dia menerima ajakan makan malam bersama PSI.

Baca juga : Ajak Bergabung, Kaesang Imingi Jokowi Kursi Ketum PSI

“Ya pas ketemu saja. Ini kan ada tadi (Kaesang) ada apa kampanye di Deli Serdang. Kemudian malamnya saya kosong diajak makan mie,” kata Jokowi usai pertemuan tersebut, Rabu (7/2/2024).

Ini merupakan momen pertemuan Jokowi dan PSI untuk ketiga kalinya. Pertama kala bermain sepakbola bersama di Yogyakarta. Kemudian pertemuan kedua saat Jokowi dan PSI minum teh bareng di Braga, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Alam Ganjar Hadiri Menyambut Imlek Bersama Dalam Kebhinekaan Di Surabaya

Ketika dikonfirmasi mengenai dukungan kepada PSI, Jokowi mengungkapkan, dirinya sudah lama memang senang dengan partai yang identik dengan anak muda.

“Kan sudah saya sampaikan saya sejak dulu sudah senang sama yang namanya PSI,” terangnya.

Baca juga : Jalankan Pemberdayaan, Presiden Jokowi Hargai Kerja Keras PNM

Mengenai penilaian terhadap Kaesang memimpin PSI, Jokowi meminta menunggu hasil Pemilu 2024.

“Ya nanti dilihat tanggal 14 Februari, semuanya,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.