Dark/Light Mode

Raffi-Nagita Cs Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo-Gibran

Kamis, 8 Februari 2024 11:45 WIB
Clip lagu Doa untuk Pemimpin Negeri. (Foto: tangkapan layar).
Clip lagu Doa untuk Pemimpin Negeri. (Foto: tangkapan layar).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sederet artis ternama dan influencer tersohor merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ yang ditujukan spesial dan khusus untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lagu bertajuk ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ itu dirilis pada Rabu (7/2) di laman akun YouTube Rans Music milik pasangan suami istri Artis dan pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Memang berat, menjadi seorang pemimpin, kami semua berharap pada dirimu. Semangatlah, kaulah harapanku. Tersenyumlah, kami mendukungmu. Kukirim doa terbaik untuknya yang telah berjuang tanpa lelah untuk bangsaku. Oh Tuhan, tolong jaga dia untuk negeriku,” demikian penggalan lirik lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’.

Lirik lagu tersebut mensiratkan doa dan harapan dari para selebriti yang meyakini pilihannya pada Prabowo-Gibran untuk terus maju dan berjuang memimpin bangsa Indonesia.

Baca juga : TKN Minta Relawan Gaet Pemilih, Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres

Raffi dan Nagita bahkan juga mem-posting di laman akun Instagram-nya dengan caption yang sangat menyentuh hati masyarakat.

“Lanjutkan perjuangan untuk Indonesia. Kami ingin pemimpin yang berwibawa, tak tumbang walau dicela. Semesta akan bekerja demi menentukan yang layak jadi pemimpin negeri tercinta,” tulis @raffinagita1717.

“Walau banyak fitnah, meski hati kami perih, tapi kami yakin semua akan bisa dihadapi. Tetap maju tanpa mencaci, karena tingkat tertinggi mencintai adalah tidak membalas dengan benci. Lanjutkan perjuangan ini, demi cita-cita bumi pertiwi. Lanjutkan!”

Sejak diunggah pukul 19:00 malam di akun resmi Rans Music terpantau sudah menggaet 77.122 publik yang menonton hingga mencapai 9.400 likes dan 1.300 komentar.

Baca juga : Tiga Pesantren Besar Dukung Prabowo-Gibran

Tak sedikit komentar dari netizen yang larut merasa terharu dan merasakan perjuangan, keikhlasan dan ketulusan Prabowo atas pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

“Aku nangis loh ini, sesayang itu sama Pak Prabowo, yuk Pak tahun ini Insya Allah Bapak Presidennya. Doa terbaik untuk Bapak,” tulis komentar akun @diarypuspa1766 di YouTube Rans Music.

“Bersama Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas. Harapan itu ada dan nyata. Bismillah,” tulis akun @firnandahidayah.

“Bismillah Bapak akan memanen buah dari kesabaran dan ketulusan Bapak, Insya Allah Bapak Prabowo jadi Presiden Indonesia yang ke-8,” tulis komentar @AwrekaW.

Baca juga : Di Ponpes Lirboyo, Erick Didoakan Menangkan Prabowo-Gibran

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ini ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story. Adapun, penyanyi yang menyanyikan lagu itu oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat.

Sejumlah artis dan influencer yang terlihat dalam video clip lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga didukung oleh Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika dan Rakesh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.