Dark/Light Mode

Prabowo-Gibran Experience Deklarasi Pilpres Sekali Putaran

Kamis, 8 Februari 2024 21:14 WIB
Koordinator Nasional DPP Prabowo Gibran Experience (PGX) Viona di Rumah Pemenangan Relawan 2024 Prabowo Presiden, Jakarta, Kamis (8/2/2024). Foto: Istimewa
Koordinator Nasional DPP Prabowo Gibran Experience (PGX) Viona di Rumah Pemenangan Relawan 2024 Prabowo Presiden, Jakarta, Kamis (8/2/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Gibran Experience (PGX) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Mereka menilai Prabowo dan Gibran merupakan sosok yang mumpuni untuk tampil sebagai kontestan dalam Pilpres 2024.

Koordinator Nasional DPP Prabowo Gibran Experience (PGX), Viona menuturkan, dukungan terhadap Prabowo-Gibran bukan tanpa alasan. Dia menyebut visi-misi pasangan itu sejalan dengan cita-cita pihaknya.

Baca juga : Relawan Perdana Ajak Anak Muda Tak Golput

"Ini adalah relawan PGX yang sudah aktif menggalang dukungan baik di lapangan maupun di media sosial, bahwa PGX sudah memiliki pengurus di seluruh Indonesia dan kita siap untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden RI Tahun 2024-2029," kata Viona di Rumah Pemenangan Relawan 2024 Prabowo Presiden, Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Dalam acara itu, turut dihadiri oleh Ridwan Selaku Pengurus Rumah Pemenangan Prabowo. Dalam sambutannya, dia menyampaikan Prabowo Gibran Experience (PGX) adalah relawan yang sangat peduli.

"Kami yakin Prabowo-Gibran akan menang dalam sekali putaran. Kami mengucapkan terimakasih kepada para relawan Prabowo Gibran Experience (PGX) pimpinan Ariasa Hadibroto yang telah mendeklarasikan. Walaupun deklarasi baru bisa terselenggara di penghujung waktu kampanye, namun kita tetap mengapresiasi PGX untuk membersamai kemenangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pemilu kali ini," tandasnya.

Baca juga : Prabowo-Gibran Gelar Pesta Rakyat Indonesia Maju di GBK, Sabtu: Terbuka Untuk Umum

Sisca Syafdonny dari DPP PGX memimpin untuk membacakan isi deklarasi diikuti bersama oleh ratusan relawan PGX yang hadir.

"Kami Dewan Pimpinan Pusat organisasi relawan Prabowo Gibran Experience beserta pengurus daerah di seluruh Indonesia. Siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto berpasangan dengan Bapak Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Perioede Tahun 2024 hingga Tahun 2029," tegasnya.

Dengan sikap menjunjung tinggi kebersamaan dan tata krama yang santun dan demi persatuan Indonesia, pihaknya tidak saling menjatuhkan lawan politik, demi kemenangan Prabowo Gibran sekali putaran.

Baca juga : Dukung Prabowo-Gibran, Perhimpunan Pertukangan Harap Lapangan Kerja Mudah

Kemudian acara deklarasi ini pun selesai dengan diserahkannya pernyataan dukungan oleh Sisca Syafdonny kepada Ridwan. Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Faisal Azani selaku Sekretaris Jendral PGX, Koordinator Nasional, dan Dewan Pengurus Pusat beserta seluruh relawan yang berasal dari penjuru daerah Indonesia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.