Dark/Light Mode

Ajak Istri Dan Anak Sapa Pendukung, Kampanye Ganjar Di Bogor Pecah!

Jumat, 9 Februari 2024 17:27 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi istri tercinta, Siti Atikoh, dan anaknya, Alam Ganjar, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/2/2024).  (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo didampingi istri tercinta, Siti Atikoh, dan anaknya, Alam Ganjar, di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/2/2024). (Foto: TPN Ganjar-Mahfud)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri kampanye akbar di Stadion Pakansari, di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). Dalam kampanye bertajuk Hajatan Rakyat Bogor 2024 tersebut, Ganjar datang bersama istri tercinta, Siti Atikoh, dan anaknya, Alam Ganjar.  Ganjar mengungkapkan bahwa keluarganya cinta Bogor.

Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 3.45 sore. Eks Gubernur Jawa Tengah dua periode itu tampil dengan kemeja lengan panjang warna putih yang digulung sesiku dipadu celana hitam. Dalam kampanye kali ini, Ganjar tak sendiri. Capres berambut putih itu datang ditemani Siti Atiqoh dan Alam Ganjar. Ketiganya datang dari gerbang depan stadion lalu melangkah menuju panggung dengan membelah lautan massa. Sambil berjalan, Ganjar menyapa dan menyalami para pendukungnya. 

 "Ganjar Presiden," teriak hadirin. 

Baca juga : Ajak Pendukung Prabowo Makan Siang, Ganjar: Kalau Dimarahin, Saya Belain

Acara ini dihadiri Ketum Hanura Oesman Sapta (OSO), Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, dan Anggota DPR dari PDIP Adian Napitupulu. 

Dalam orasi politiknya, Ganjar mengaku senang bisa menyapa warga Bogor. "Saya datang bersama istri dan anak. Karena istri dan anak saya cinta Bogor," kata Ganjar. 

Ia mengaku senang melihat antusiasme pendukungnya yang begitu tinggi. 

Baca juga : PSI Ajak Relawan Dan Pendukung Jokowi Gabung

 "Tadi tidak bisa masuk. Macet panjang sekali. Kampanye di GBK pecah. Kemarin di Banyuwangi juga pecah. Sekarang di Bogor juga Pecah," kata Ganjar, disambut sorak sorai hadirin. 

Terakhir, Ganja mengajak pendukungnya untuk hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. Kata dia, dua hari lagi kampanye akan selesai. Ada tiga hal yang ingin dia sampaikan. 

"Seluruh program sudah disampaikan. Seluruh debat sudah disampaikan. Rakyat saatnya menilai," ungkapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.