Dark/Light Mode

Hajatan Rakyat Diguyur Hujan, Massa Bertahan Di Benteng Vastenburg

Sabtu, 10 Februari 2024 09:03 WIB
Massa Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Benteng Vastenburg di Solo,  Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).
Massa Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Benteng Vastenburg di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/2/2024) pagi, sempat diguyur hujan. Meski begitu, massa yang sudah berkumpul di lapangan Benteng Vastenburg tetap bertahan. 

Massa pendukung Ganjar-Mahfud sudah tiba di lokasi sejak pukul 6 pagi. Mereka datang dengan berbagai macam kendaraan dan atribut dukungan. Sejam kemudian, langit yang sudah mendung sejak pagi buta berubah menjadi hujan. Meski begitu, massa yang sudah berkumpul di lapangan masih tetap bertahan menunggu Capres-Cawapres jagoannya. 

Baca juga : Mahfud Harap Masa Tenang Dipakai Untuk Kontemplasi

Para pendukung tak beranjak. Malah tambah semangat karena memaknai hujan tersebut sebagai berkah. 

“Hujan berkah Imlek,” seru peserta kampanye. 

Baca juga : Sempat Diguyur Hujan Lebat, Puluhan Ribu Warga Bandung Setia Menanti Prabowo

Acara pun masih terus dilanjutkan dengan penampilan musik dibawakan oleh grup musik Airlangga. Ada Lala Widy dan Lady Rara yang menyemarakkan suasana. Acara ini juga dipandu host kenamaan seperti salah satunya Vega Darwanti. 

Di luar Benteng Vastenberg, Ganjar-Mahfud mengikuti prosesi kirab budaya hingga menyaksikan pameran mural yang menggambarkan ekspresi dan harapan untuk paslon nomor urut 3. 

Baca juga : Mikha Tambayong, Rayain Ulang Tahun Pernikahan Di Hotel

Direncanakan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang hingga Plt Ketum PPP M Mardiono dijadwalkan hadir dalam acara ini. 

Tak lupa juga jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, seperti Ketua TPN Arsjad Rasjid, hingga jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.