Dark/Light Mode

Mikha Tambayong, Rayain Ulang Tahun Pernikahan Di Hotel

Rabu, 7 Februari 2024 07:20 WIB
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto: Instagram @miktambayong)
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Foto: Instagram @miktambayong)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mikha Tambayong telah merayakan hari ulang tahun pernikahan yang pertama dengan Deva Mahenra. Di hari spesial, artis Bismillah Kunika­hi Suamimu dan aktor Ghost Writer itu pergi berlibur ke hotel mewah di Jakarta.

Baca juga : Gita Sinaga, Pernikahan Masih Ngawang-ngawang

Dalam video, tampak Mikha mengajak Deva berkeliling seraya menunjukkan suasana di dalam kamar dan berbagai momen romantis lainnya. Sayangnya, Mikha malah kena body shaming oleh neti­zen. Memakai dress fit body, Gadis Sampul 2008 ini dinilai kurus banget.

Baca juga : Qatar Lolos, Ini 4 Tim Yang Akan Berlaga Di Semifinal

“Tirusnya itu sih. Dulu pipinya gembil, cantik, imut. Sekarang kok kempot,” nyinyir netizen. “Tulang semua. Rata banget,” sahut yang lain. “Wajar. Dia sudah bertahun-tahun nggak makan nasi,” bela fans.

Baca juga : Wiranto Ungkap 5 Alasan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 7/2/2024 dengan judul Mikha Tambayong, Rayain Ulang Tahun Pernikahan Di Hotel     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.