Dark/Light Mode

Besok, Jusuf Kalla Nyoblos Di TPS 03 Kebayoran Baru

Selasa, 13 Februari 2024 14:03 WIB
Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. (Foto: Ist)
Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) akan mencoblos pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 halaman SMA Pangudi Luhur, RW 02, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Juru Bicara JK, Husain Abdullah mengungkapkan JK akan pergi ke TPS 03 bersama keluarga, yakni istri, anak, dan cucu, yang sudah memiliki hak pilih dan telah menerima surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih Model C dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Baca juga : 14 Februari, Jokowi Nyoblos Di TPS 10 Kelurahan Gambir Jakarta Pusat

“Rencananya pak JK bersama keluarga, dalam hal ini istri, anak, dan cucu yang sudah memiliki hak pilih akan memilih di TPS 03," ujar Husain seperti dikutip Antara, Selasa (13/2/2024).

Ia menyebutkan bahwa JK akan berangkat menuju TPS beberapa saat setelah TPS buka atau sekitar jam 09.00 pagi. JK bersama keluarga yang berdomisili tidak jauh dari TPS akan berjalan kaki menuju TPS yang terletak tepat di belakang rumahnya.

Baca juga : PSI Perkuat Kapasitas Saksi Di TPS Untuk Cegah Kecurangan

Husain menuturkan bahwa JK berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, menjaga suara di TPS, serta berharap pemilu bisa berjalan bersih, jujur, dan adil.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.