Dark/Light Mode

Budi Arie: Kita Hormati Keputusan Tertinggi, Keputusan Rakyat Indonesia

Rabu, 14 Februari 2024 17:18 WIB
Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi (Foto: Biro Humas Kominfo)
Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi (Foto: Biro Humas Kominfo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi menegaskan, rakyat sudah menjatuhkan pilihannya dalam Pemilu 2024. Kini waktunya menghormati keputusan tertinggi: kehendak rakyat Indonesia.

“Mari kita hormati keputusan rakyat tentang kepemimpinan nasional ke depan. Kini waktunya bersatu, bahu-membahu, menatap masa depan," kata Budi Arie, Rabu (14/02/2024).

Baca juga : Menkes Budi Berbagi Cerita Upaya Tingkatkan Deteksi Tuberkulosis Di Indonesia

Menurutnya, gegap gempita dan gesekan kepentingan para kontestan Pilpres dan Pileg 2024 dalam kampanye harus dijadikan sebagai pengalaman bangsa.

Ketika hari pemilihan tiba pada 14 Februari 2024, pilihan rakyat harus dihormati dan dijunjung tinggi.

Baca juga : Kaesang Hargai Keputusan DKPP Terkait Sanksi Ketua KPU

Budi Arie yang kini menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), menepis perkiraan sebagian orang, yang menyebut bakal terjadi kerusuhan dan konflik dalam Pemilu 2024.

Budi Arie bilang, perbedaan pendapat bisa diwadahi dan dibahas sesuai mekanisme yang telah disepakati.

Baca juga : Ary Ginanjar Dorong Jaksa Terpilih Wujudkan Indonesia Emas 2045

Dia yakin, rakyat Indonesia sudah bijak dan cerdas dalam mencerna politik. Pihak-pihak yang akan mengeruhkan suasana, tidak bisa memperalat rakyat untuk kepentingan sesaat.

“Pihak yang mau merusak suasana kondusif nggak bakalan laku. Tertolak oleh kedewasaan politik rakyat. Ayo kita hormati keputusan rakyat. Suara rakyat suara Tuhan," tutur Budi Arie.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.