Dark/Light Mode

ARC Gelar Syukuran Atas Kemenangan Prabowo-Gibran Versi Quick Count

Kamis, 15 Februari 2024 07:32 WIB
Sekjen Aliansi Relawan Gibran, Sandri Rimanama (kiri) bersama Dewan Pembina Aliansi Relawan Gibran, Haidar Alwi. (Foto: Istimewa)
Sekjen Aliansi Relawan Gibran, Sandri Rimanama (kiri) bersama Dewan Pembina Aliansi Relawan Gibran, Haidar Alwi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aliansi Relawan Gibran (ARG) mengadakan syukuran dan doa atas perolehan hitung cepat sementara atau quick count dari berbagai lembaga survei, yang menunjukkan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, unggul dibandingkan pasangan lainnya.

"Saya atas nama Haidar Alwi Care dan Haidar Alwi Insititute menyatakan akan melanjutkan gerakan santunan 1 juta anak yatim Jaga Prabowo-Gibran sampai 2029," kata Dewan Pembina Aliansi Relawan Gibran, Haidar Alwi dalam syukuran itu, di BSD, Tangerang Selatan, Rabu (14/2).

Baca juga : Alumni ITB: Selamat Prabowo-Gibran! Lanjutkan Keberhasilan Jokowi

Ia mengatakan, Haidar Alwi Care bergerak di bidang santunan. Mulanya, pada 2019 ketika Jokowi 21 Mei diumumkan quick count sebagai pemenang Pilpres, maka dibuat gerakan santunan 1 juta anak yatim dan dhuafa "Jaga Jokowi sampai 2024’’.

"Alhamdulillah ini sudah mendekati selesai, paling kurang 36 ribu sampe 40 ribu dan yang sudah tersantuni dari 2019 sampai saat ini sekitar 960 ribu di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Baca juga : Bamsoet Beri Ucapan Selamat ke Prabowo-Gibran yang Menang versi Quick Count

Dia melanjutkan, syukuran dan doa agar semuanya mulus dan tidak terjadi apa pun di kemudian hari. Kata dia, setelah proses Pemilu berjalan dengan lancar, jangan sampai setelah quick count ada kejadian yang tidak diharapkan.

"Mudah-mudahan Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menjalankan amanah dengan baik. Kita juga minta janji-janji semasa kampanye bisa dilaksanakan karena rakyat nunggu," ujarnya.

Baca juga : Tak Cuma Di Quick Count, Prabowo-Gibran Juga Unggul Di Real Count KPU

Dia melanjutkan, Prabowo-Gibran mengungguli paslon lainnya tak lepas dari kepercayaan rakyat. Dia pun mengajak, setelah Pemilu ini, semua bersatu kembali.

"Kampanye sudah selesai dan Pemilu juga sudah selesai. Mari kita bersatu membangun Indonesia negara yang super kaya," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.