Dark/Light Mode

Wiranto Jamin Prabowo-Gibran Tak Pernah Rencanakan Kecurangan

Sabtu, 17 Februari 2024 15:21 WIB
Pembina TKN Prabowo-Gibran Jenderal (Purn) Wiranto saat silaturahmi relawan yang tergabung dalam JW Movement di Jakarta, Jumat (16/2/2024). Foto: Istimewa
Pembina TKN Prabowo-Gibran Jenderal (Purn) Wiranto saat silaturahmi relawan yang tergabung dalam JW Movement di Jakarta, Jumat (16/2/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Jenderal TNI (Purn) Wiranto bersaksi dan menjamin, tidak ada pikiran rencana apalagi upaya melakukan kecurangan oleh kubu 02 dalam Pilpres 2024.

Hal itu merespon sejumlah pihak yang tidak puas dan menuding bahwa kemenangan Prabowo-Gibran didukung dengan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif. Tudingan ini terus berkembang di media maupun media sosial.

Baca juga : Prabowo-Gibran Dan Golkar Unggul Di Jabar, Pengamat Sebut Ada Faktor Kang Emil

"Saya sebagai Pembina TKN Prabowo-Gibran bersaksi bahwa selama TKN dibentuk dan bekerja tak ada agenda untuk merencanakan kecurangan dalam Pilpres 2024," ujar Wiranto pada silaturahmi relawan yang tergabung dalam JW Movement di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Wiranto yang juga Ketua JW Movement for Prabowo-Gibran ini menambahkan bahwa suatu kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif hanya dapat terjadi dengan perencanaan yang sistematis pula dan itu tak ada dalam program kerja TKN.

Baca juga : Muzani: Prabowo Dekat Dengan Keluarga Habib Ali Kwitang

"Berbekal hasil berbagai lembaga survei yang dari awal telah mengunggulkan Paslon 02 Prabowo-Gibran, TKN terus mengekploitasi hasil baik itu untuk melipatgandakan dukungan rakyat dengan cara-cara yang wajar, itu saja dan hasilnya memang luarbiasa," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.