Dark/Light Mode

Prabowo Sambangi Kantor PKB, Bahas Koalisi?

Rabu, 24 April 2024 15:51 WIB
Prabowo Subianto kunjungi Kantor DPP PKB. Kehadirannya disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Antara)
Prabowo Subianto kunjungi Kantor DPP PKB. Kehadirannya disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Prabowo sebelumnya sempat bertemu dengan Cak Imin pada acara penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh KPU. 

Baca juga : 2 Jam Bertemu Prabowo, Airlangga: Silaturahmi Lebaran, Bukan Bicara Politik

Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang, Prabowo tiba pukul 13.50 WIB. Disambut hangat oleh Cak Imin yang juga mengenakan oufit seperti Prabowo. Keduanya kemudian saling bersalaman dan berpelukan. 

Baca juga : Prabowo Terima Ucapan Selamat Lagi Dari Erdogan, Kali Ini Lewat Telepon

Setelah itu, Prabowo dan Cak Imin yang didampingi sejumlah elite partai Gerindra dan PKB langsung masuk ke ruang pertemuan, dan melakukan pembicaraan tertutup. 

Baca juga : Prabowo Sedang “Dilatih” Jokowi

Adapun Prabowo didampingi oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono. Sedangkan PKB didampingi Ketua DPP PKB Bidang Penguatan Eksekutif dan Legislatif Abdul Halim Iskandar, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid dan Hanif Dakiri, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Bendahara Umum PKB Bambang Susanto serta Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.