Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bakal Dijagokan Di Pilkada Jawa Barat 2024

Desy: Kader Harus Siap

Jumat, 24 Juni 2022 07:45 WIB
Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari. (Foto: Istimewa)
Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Desy Ratnasari sepertinya bakal ikut memanaskan bursa calon gubernur Jawa Barat (Jabar). Sang artis menyatakan siap bertarung bila ditugaskan partainya, Partai Amanat Nasional (PAN), pada Pilkada 2024.

“Apa pun tugasnya, saya sebagai kader harus siap,” ujar Desy, yang menjabat Ketua DPW PAN Jabar, kemarin.

Berita Terkait : Diisukan Bikin Partai Baru, Demokrat KLB Deli Serdang Ogah Merapat

Meski siap terjun di Pilkada Jabar 2024, Desy mengaku, di tingkat internal partai belum ada pembicaraan khusus terkait Pilkada Jabar. Bahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, belum menyinggung soal kontestasi Pilkada Jabar.

Perempuan yang telah membintangi 11 film layar lebar dan 20 sinetron ini menyatakan, saat ini DPW PAN Jabar fokus menggelar rapat kerja daerah atau rakerda serentak di sejumlah daerah. Salah satu agendanya, memunculkan nama-nama bakal calon presiden dan wakil presiden.

Berita Terkait : Legislator Dielus Jadi Cagub

“Itu tugas kami sekarang, untuk menangkap aspirasi dari saudara-saudara kami di tingkat bawah sampai atas, nanti disampaikan di rakernas,” jelasnya.

Menurut Desy, dalam menjaring bakal calon presiden dan wakil presiden, Ketua Umum PAN memberikan kebebasan kepada jajaran DPW PAN Jabar menjaring aspirasi.
 Selanjutnya