Dark/Light Mode

Pilkada Kabupaten Bekasi

Usung Kader, Golkar Pasang Akhmad Marjuki

Selasa, 14 November 2023 07:40 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohammad Amin Fauzi  (kanan); Wamendag RI, Jerry Sambuaga (tengah); dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki (kiri), saat menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar. (Foto: Ist)
Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohammad Amin Fauzi (kanan); Wamendag RI, Jerry Sambuaga (tengah); dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki (kiri), saat menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bekasi menargetkan meraih 14 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Pasalnya, mereka mau mengusung kader internal, Akhmad Marjuki, di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohammad Amin Fauzi mengatakan, target kursi bupati dan 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi, ditetapkan pada peray­aan HUT ke-59 Partai Golkar. Dia memastikan, pihaknya akan bekerja secara maksimal, untuk mencapai seluruh target yang telah ditetapkan.

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor Selasa 14 November, Hadir Di Mall Cileungsi

“Kami akan merebut kekuasaan eksekutif dan legilatif di Kabupaten Bekasi, sebagai kado ulang tahun ke-59 Partai Golkar. Sebab, Usia 59 tahun menunjukan kematangan dan kemapanan Partai Golkar dalam pembangunan Indo­nesia,” ujar Fauzi di Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (12/11).

Lebih lanjut, dia mengatakan, seluruh kader, calon anggota leg­islatif (caleg), serta organ pendiri dan didirikan Partai Golkar, akan berperan maksimal dalam memenangkan Pileg, Pemilu Presiden (Pilpres) hingga Pilkada 2024. Dia meyakini, soliditas dan kerja sama seluruh kader akan membawa Partai Golkar dalam meraih kemenangan.

Baca juga : 57 Ulama Jateng Deklarasi Dukungan Ke Prabowo Di Jakarta, Ini Alasannya

“Partai Golkar bisa menerima semua kalangan dan unsur. Ini harus menjadi ikon, dan Kabupaten Bekasi harus menang. Terlebih, kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, telah diterima semua kalangan,” tegas dia.

Fauzi menambahkan, target dua kursi Dewan dari seluruh daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bekasi, sangat realistis untuk dica­pai. Menurut dia, capain tersebut juga akan membuka pintu ke­menangan kontestasi selanjutnya, mendudukan kader Partai Golkar, Akhmad Marjuki, di kursi Bupati Bekasi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.