Dark/Light Mode

Bangun Posko Di Tiap Kecamatan

Banteng Bekasi Optimis Ganjar -Mahfud Menang Satu Putaran

Rabu, 1 November 2023 19:18 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto bersama partai koalisi meresmikan Posko Tim Pemenangan Daerah untukGanjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Bekasi, Rabu (1/11).
Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto bersama partai koalisi meresmikan Posko Tim Pemenangan Daerah untukGanjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Bekasi, Rabu (1/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GAMA), yang dipimpin Tri Adhianto meresmikan Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Kota Bekasi. 

Tak hanya itu, Tri bersama partai koalisi juga akan membangun Posko Pemenangan di setiap Kecamatan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Heri Purnomo mengatakan, partai koalisi mematok target kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi.

"Kami targetkan satu putaran dan menang suara terbanyak," kata Heri saat dijumpai saat peresmian Posko Tim Pemenangan Daerah, Rabu (1/1).

Baca juga : Ganjaran Buruh Dan Dewan Kesehatan Rakyat Sukseskan Program Gaspol Ganjar-Mahfud

Heri mengatakan, peresmian TPD dihadiri masing-masing perwakilan partai pendukung, yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo.

Selain partai politik, perwakilan 39 relawan yang sudah terverifikasi oleh Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) juga hadir.

Ia menjelaskan, masing-masing partai politik membawa 200 orang perwakilan. Sedagkan relawan membawa masing-masing 10 orang perwakilan.

Baca juga : Bikin Posko Kopi Pagi, Agus Gumiwang Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Peresmian Posko Tim Pemenangan Daerah Ganjar- Mahfud Kota Bekasi ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis.

Selain membentuk Posko TPD tingkat Kota Bekasi, akan dibangun Posko di setiap Kecamatan .

"Nanti setiap kecamatan akan kita dirikan. Ada 12 kecamatan, maka akan ada 12 posko yang akan dibangun," pungkasnya.

Baca juga : Berkat Bantuan Relawan Orang Muda Ganjar Riau, Petani Jambu Terbebas Dari Hama

Peresmian posko ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus dibarengi agenda pesta rakyat yang menghadirkan Unit Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta panggung hiburan musik.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.