Dark/Light Mode

Mahasiswa Doakan Nikson Pimpin Sumut Di 2024

Jumat, 31 Mei 2024 23:23 WIB
Mahasiswa Sumatera Utara gelar doa bersama dan santunan anak yatim di acara Jumat Berkah yang dilaksanakan di Yayasan Al-Kahfi, Jakarta, Jumat (31/5).
Mahasiswa Sumatera Utara gelar doa bersama dan santunan anak yatim di acara Jumat Berkah yang dilaksanakan di Yayasan Al-Kahfi, Jakarta, Jumat (31/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mahasiswa Sumatera Utara (Sumut) yang tergabung dalam kader of change Nikson Milenial Center (NMC) gelar doa bersama dan santunan anak yatim di acara Jumat Berkah yang dilaksanakan di Yayasan Al-Kahfi, Jakarta, Jumat (31/5).

"Mahasiswa Sumut dan anak yatim tersebut bersholawat munajat mendoakan Nikson Nababan dari PDI Perjuangan menjadi orang nomor satu di Sumut pada Pemilihan Gubernur 2024," kata Koordinator Nasional, Nasky P Tandjung di Pesantren Al Kahfi, Jakarta.

Baca juga : Rafael Nadal Bidik Olimpiade Paris 2024

Untuk mencapai hajatan baik dan amanah dari masyarakat yang lebih besar, NMC mendoakan Pak Nikson dimudahkan dan direkomendasi dari partai politik untuk maju jadi calon Gubernur Sumur.

"Kiranya Pak Nikson dimudahkan niat dan cita-citanya untuk memimpin Sumut yang berdikari dan berkebudayaan," ucap Tiara, Pengasuh Yayasan Al Kahfi tersebut.

Baca juga : Jemaah Umrah Harus Tinggalkan Saudi Sebelum 6 Juni 2024

Ia menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dan santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim di yayasan ini. 

“Sekali lagi kami mendoakan agar hajatan baik dan cita-cita yang diperjuangkan Pak Nikson dikabulkan dan dimudahkan oleh Allah SWT," doa Tiara untuk Pak Nikson.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.