Dark/Light Mode

Komunitas Vespa UMT Dukung Bang Uwoh Maju Pilkada Kota Tangerang

Kamis, 20 Juni 2024 20:11 WIB
Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Dr. Ahmad Amarullah saat di Kantor DPP PKB. Foto: Istimewa
Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Dr. Ahmad Amarullah saat di Kantor DPP PKB. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Dr. Ahmad Amarullah untuk maju Pilkada Kota Tangerang 2024 terus bergulir. Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Vespa UMT.

"Setelah diskusi internal di komunitas kami, Vespa UMT menilai Bapak Rektor punya keberpihakan rill yang jelas terhadap anak muda, khususnya komintas motor," ujar Ketua Komunitas Vespa UMT, Ari Ambon, di Tangerang, Kamis (20/6/2024).

Ari mengklaim, komunitas yang dipimpinnya ini memiliki puluhan anggota dan tersebar di sejumlah kecamatan di Kota Tangerang.

Baca juga : Demokrat Tegas Tak Usung Anies Di Pilkada Jakarta

Nah, skuad yang dimiliki, dipastikan siap mendukung dan memenangkan Ahmad Amarullah atau akrab di sapa Bang Uwoh di Pilkada 2024.

"Dengan komitmen tersebut, Bapak Rektor diharapkan bisa menjembatani berbagai kebutuhan dan kepentingan anak muda khususnya komunitas motor, jika nanti diamanahkan memimpin Kota Tangerang lima tahun ke depan," katanya.

Harapannya, jika Bang Uwoh menang, maka komunitas motor terutama Vespa di Tangerang, dapat terwadahi dengan baik dan maksimal dalam menyalurkan hobi dan bakatnya.

Baca juga : Survei LSI: Elektabilitas Abner Reinal Tertinggi di Pilkada Kota Sorong

Termasuk, mereka anak muda yang tergabung dalam komunitas club motor se-Kota Tangerang.

"Kami vespa UMT tak sebatas mendukung, kami memastikan seluruh anggota yang ada di Vespa UMT akan bekerja bahu membahu untuk mensosialisasikan dan mengajak orang terdekat mereka," katanya.

Selain itu, Ari juga merincikan sejumlah prestasi yang dimiliki Bang Uwoh sehingga dianggap layak memimpin Kota Tangerang. Di antaranya, Juara 1 Cerdas Cermat pada MTQ tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 1989. Kemudian, meraih Penghargaan Merdeka Grup, membawa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) sebagai Kampus Maju di Banten, Tahun 2019.

Baca juga : Ketua Harian Gerindra Sebut Komika Marshel Widianto Siap Maju Pilkada Tangsel

Selanjutnya, penghargaan Tangerang Pos Awars Tahun 2022 dengan kategori 'The Best Performance Leadership 2022". Selanjutnya, meraih penghargaan Radjasa Awards, Tahun 2022 dengan kategori "Pemuda kreatif dan inovative".

"Selain memiliki sejumlah prestasi, Bang Uwoh memiliki rasa sosial yang tinggi kepada masyarakat. Di antaranya, beliau tidak sombong dan aktif dalam memberi bantuan kepada masyarakat," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.