Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tantri Kotak Dukung Sugianto-Edy Wujudkan Kalteng Makin Berkah

Senin, 19 Oktober 2020 12:33 WIB
Pasangan Calon Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran-Edy Pratowo. (Foto: ist)
Pasangan Calon Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran-Edy Pratowo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mengalir. Tak hanya dari partai politik dan relawan, dukungan untuk jago dari PDIP ini juga datang dari kalangan artis.

Adalah Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri, vokalis group band Kotak. Dia memberikan dukungan kepada Sugianto-Edy untuk melanjutkan pembangunan Kalteng. Tantri berterima kasih kepada Sugianto karena diberi kepercayaan untuk membawakan lagu Kalteng Makin Berkah. Itu disampaikan Tantri melalui video. 

Baca juga : Konsistensi Sandiaga Uno Majukan UMKM Patut Ditiru

"Assalamualaikum, halo Bapak Sugianto saya Tantri Kotak. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyanyikan lagu Kalteng Makin Berkah," kata Tantri mengawali testimoninya.

Berkah merupakan akronim dari bermartabat, elok, religius, kuat, amanah dan harmonis, yang menjadi jargon Sugianto-Edy dalam membangun Kalteng. Tantri berharap lagu ini bisa memberi manfaat khususnya bagi masyarakat Kalteng.

Baca juga : Politik Dinasti Bisa Lahirkan Pemimpin Tidak Berkualitas

Di akhir videonya, Tantri menyemangati Sugianto untuk melanjutkan pembangunan Kalteng. "Tetap semangat, tetep sukses Bapak, lanjutkan," ucap Tantri. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.