Dark/Light Mode

Ketua DPD Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah Konferensi OIAA

Selasa, 19 Oktober 2021 23:43 WIB
Ketua DPD LaNyalla Mattalitti. (Foto: Humas DPD)
Ketua DPD LaNyalla Mattalitti. (Foto: Humas DPD)

 Sebelumnya 
LaNyalla juga menilai selain menjadi penengah yang menjaga kerukunan masyarakat, OIAA juga diharapkan berperan sebagai agent of change yang dapat memotivasi masyarakat di sekitarnya untuk menggapai pendidikan setinggi mungkin.

Baca juga : DPR Dukung Menpora Bentuk Tim Peyelesaian Sanksi WADA

"Jadi, selain memberikan penguatan kerukunan umat beragama, kita harapkan OIAA juga berperan aktif mendorong agar hal tersebut diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Inilah kontribusi nyata OIAA yang kita harapkan untuk terciptanya kerukunan di tengah kemajemukan bangsa," tandas LaNyalla.

Baca juga : Ketua DPD Dukung Langkah Presiden Kawal Stabilitas Politik Afghanistan

OIAA merupakan wadah bagi para alumni Al-Azhar di dunia. Di dalam negeri, Dr KH TGB M Zainul Majdi menjabat sebagai Ketua Umum OIAA Cabang Indonesia. Kepengurusannya, telah tersebar ke seluruh pelosok Tanah Air. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.