Dark/Light Mode

Pakai WhatsApp Aero, Aman Nggak Ya?

Kamis, 8 Desember 2022 16:52 WIB
Whatsapp Aero/Ilustrasi. (Foto: Istimewa)
Whatsapp Aero/Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Whatsapp Aero merupakan salah satu aplikasi WhatsApp (WA) dengan versi yang sudah dikembangkan pihak ketiga. Aplikasi ini menjadi buruan sebagian pengguna smartphone yang merasa penasaran. Lalu, apakah men-download aplikasi ini untuk di handphone?

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan dan sudah di-download ratusan juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Selain versi aslinya, banyak juga yang sudah dikembangkan menjadi WhatsApp Mod Apk, salah satunya WhatsApp Aero.

Baca juga : WhatsApp Aero, Fitur Menggiurkan Namun Berisiko

Di dalam WhatsApp Aero terdapat lebih banyak fitur dibanding WhatsApp versi asli. Hal inilah yang membuat sebagian pengguna penasaran.

Mengenai keamanan, seperti diulas sultranesia.id, hal itu tergantung bagaimana pengembang. Sebab, memang pada dasarnya, aplikasi ketiga ini bersifat ilegal dan bisa kapan saja terbanned.

Baca juga : Apa yang Membuat WhatsApp Aero Lebih Menarik Dari WA Resmi?

Namun, bisa saja aman jika pengembang menjamin dan menjadikan aplikasi ini tahan dari banned. Dengan hal itu, pengguna bisa dengan leluasa untuk menggunakanya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.