Dark/Light Mode

Pertaruhan Nama Besar

Rabu, 23 Desember 2020 05:45 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Karena mengabdi, tidak memberi ruang bagi siapa siapapun untuk berkongsi memperkaya diri. Mereka harusnya bernyali melawan kemapanan, para oknum anggota dewan, oknum penegak hukum, yang mengajak berkolusi melakukan korupsi. Harus dilawan sekuat mereka.

Baca juga : Bisnis Alat Tes Covid

Mereka sudah harus melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai mitra untuk membersihkan birokrasi di bawahnya yang masih tersekat-sekat proyek bancakan. Itu juga sekaligus untuk membentengi diri dari dikte para pengusaha proyek. Karena selalu ada saja setan gundul pengganggu.

Baca juga : Aksi 1812

Pengalaman mengurus perusahaan publik juga diharapkan banyak membantu mentransformasi birokrasi lebih ramping dan cepat. Akuntabilitas penggunaan anggaran pendapatan negara untuk dibelanjakan juga menggunakan prinsip-prinsip korporasi. Sehingga dibarapakan tepat guna dan tepat sasaran. Any way, selamat menjalankan tugas ya. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.