Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cuma Ada 1.000 Lembar, Ayo Dapatkan Perangko Khusus WSBK Mandalika!

Minggu, 21 November 2021 11:34 WIB
Perhelatan WSBK di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Lombok Tengah, NTB. (Foto : infopublik)
Perhelatan WSBK di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Lombok Tengah, NTB. (Foto : infopublik)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mempromosikan perhelatan World Superbike (WSBK) di Mandalika, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB dan PT Pos Indonesia bekerja sama menerbitkan perangko khusus perhelatan adu cepat kuda besi di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Lombok Tengah, NTB.

Kartu pos dikirimkan kepada seluruh pimpinan kementerian, kedutaan besar, dan pimpinan kepala daerah tingkat provinsi, kabupaten/kota. Kartu pos spesial itu juga ikut dikirimkan kepada pimpinan BUMN di seluruh Indonesia.

Baca juga : Perluas Pasar UMKM, PNM Gelar Pameran Di WSBK Mandalika 2021

Kartu pos spesial itu dicetak terbatas berjumlah 1.000 lembar. Seluruh biaya pencetakan dan hingga pengirimannya ke seluruh Indonesia ditanggung sepenuhnya oleh PT Pos. Demikian dikatakan Ketua BPPD NTB Ari Garmono ketika mengikuti Rapat Koordinasi WSBK di Kantor PT Indonesia Tourism Development Coorporation, kawasan wisata Mandalika, Sabtu (20/11/2021).

"Ini sebagai bentuk kepedulian PT Pos dan BPPD terhadap adanya balap WSBK ini di Lombok," kata Ari dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Wow, Potensi Ekonomi Dari WSBK Mandalika Rp 500 M

Tak hanya perangko dan kartu pos ucapan saja, menurut Ari bahwa pihaknya bersama PT Pos juga menyiapkan perangko seri prisma bertemakan WSBK. Pemilihan model kartu pos dan perangko karena kesan personal yang bisa diterima oleh si penerimanya.

"Selama ini informasi soal WSBK justru lebih banyak didapat lewat ranah digital seperti media sosial dan tidak menyasar kepada hal lebih spesifik. Tetapi jika dengan kartu pos ditandatangani langsung Pak Gubernur NTB, maka dapat menggerakkan kehadiran para wisatawan untuk hadir melalui pesan dari pimpinan-pimpinan mereka yang menerima kartu pos tadi," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.