Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persib Vs Persiraja, Saatnya Maung Bandung Tambah Poin

Selasa, 23 November 2021 10:42 WIB
Para pemain Persija saat latihan menuju Liga 1 Indonesia. (Foto : Persib)
Para pemain Persija saat latihan menuju Liga 1 Indonesia. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung bertekad kembali ke jalur kemenangan pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11) pukul 20.45 WIB.

Bayu Mohamad Fiqri tidak mau catatan buruk timnya berlanjut di laga kedua Pangeran Biru di seri ketiga.

Pemain belakang bernomor punggung 4 itu memastikan, seluruh pemain akan bekerja lebih maksimal di Stadion Maguwoharjo nanti. 

"Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Kalau dipercaya tampil, pastinya saya juga akan membalas kepercayaan itu dengan bermain habis-habisan," kata Bayu dilansir laman resmi klub, Senin (22/11).

Baca juga : Borneo FC Vs Persela, Yang Penting Menang

Namun, Bayu mengingatkan diri dan rekan-rekannya untuk tetap waspada. Meski berada di papan bawah klasemen sementara, tidak lantas Persiraja akan mudah dikalahkan. Menurutnya Persiraja tetap bisa menyulitkan Pangeran Biru pada laga nanti.

"Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan. Kami harus tetap kerja keras dan fokus di pertandingan," ungkapnya

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, besenior Achmad Jufriyanto sudah bergabung dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin 22 November 2021.

Jupe -saapaan akbranya- sebelumnya mengalami cedera pada bagian otot dan harus menepi saat Persib ditaklukan Persija 0-1.

Baca juga : 6 Minggu 8 Laga Bikin Persib Bakal Ngos-ngosan

"Achmad Jufriyanto nampak sudah pulih dan ikut berlatih bersama. Ia pun mampu melahap semua menu latihan yang diberikan," kata pelatih Robert.

Sementara itu tiga pemain lainnya harus berlatih terpisah. Mereka ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto di samping lapangan untuk melakukan pemulihan cedera.

"Erwin Ramdani, Zalnando dan Puja Abdilan terlihat berlatih terpisah sore ini (kemarin, red)," pernyataan Persib.

Latihan ini sangat dimaksimalkan oleh pelatih Robert Alberts, karena Persib tak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan melawan Persiraja.

Baca juga : Usai Bekuk Persib, Macan Kemayoran Kini Siap Tekuk Bali United

"Pada sesi latihan kali ini, Robert sudah langsung melatih taktik buat anak asuhnya."

"Persiapan harus dimaksimalkan karena hanya menyisakan satu hari untuk mematangkan skema pada official training besok (hari ini, red)," demikian bunyi keterangan Persib.

Pada latihan tersebut, para pemain harus berlatih di bawah guyuran hujan deras. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Supardi Nasir dkk. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.