Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Bungkam Persib 1-0, Angelo: Persija Memang Pantas Menang

Minggu, 21 November 2021 07:11 WIB
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto : Persija)
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegarangan Persib Bandung di laga 1 berakhir di tangan Persija. Macan Kemayoran  sukses mengandaskan Persib pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam, tim besutan Angelo Alessio itu menang dengan skor 1-0. Persija sukses menghentikan rekor 11 kali tak terkalahkan Persib.

Baca juga : Belum Terkalahkan, Momota Siap Melaju Ke Final

Mesin gol Persija, Marko Simic sukses membobol gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam pada menit ke-45+1. Striker berusia 33 tahun itu berhasil mengkonversi umpan Riko Simanjuntak lewat tandukan kepalanya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa timnya memang pantas menang. Ia menilai anak didiknya berkerja dengan baik di laga tersebut.

Baca juga : Sikat Wakil India, Antonsen Tantang Momota Di Final

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini. Tadi itu pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain baik di babak pertama dan para pemain berhasil mempertahankan keunggulan di babak kedua,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

“Saya pikir kami punya kesempatan lain mencetak gol lewat Taufik (Hidayat), kemudian tentu kita lihat Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1. Tapi malam ini kami yang terbaik. Setiap pemain malam ini bermain baik.

Baca juga : Sikat Wakil Jepang, Tang/Tse Melaju Ke Final

Dalam 10 menit terakhir pertandingan sangat sulit bagi kami karena Persib menebar banyak ancaman untuk gawang Persija. Saya sangat bangga karena saya tahu pertandingan ini tidak mudah, tapi setiap pemain bertanding dengan baik,” tuturnya melanjutkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.