Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

 Intercollegiate Golf Series I Junior Competition.

Jadi Juara, Randy Dan Bianca Catatkan Sejarah

Jumat, 26 November 2021 09:28 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Randy Arbenata Mohamad Bintang dan Bianca Naomi Amina Laksono menorehkan tinta emas dalam perjalanan karier golf mereka setelah keduanya berhasil memenangkan Intercollegiate Golf Series I Junior Competition yang digelar di Damai Indah Golf PIK Course.

Dalam putaran final yang dimainkan siang tadi, kedua pegolf tersebut berhasil mengungguli para pesaing mereka untuk menjadi pasangan juara pertama dari kompetisi junior ini. 

Baca juga : Randy Dan Rayi Pertahankan Posisi Di Puncak Klasemen

Randy memastikan kemenangannya setelah menorehkan skor total 217 atau satu di atas par. Sementara Bianca jadi pemenang dengan skor total 225 atau sembilan di atas par.

Kemenangan Randy, meskipun sudah terlihat sejak awal putaran final, harus ia lalui dengan perjuangan yang luar biasa. Bermain even par berkat satu bogey dan satu birdie di sembilan hole pertamanya, ia memperkukuh posisinya sebagai calon juara setelah meraih birdie di hole 13 par 5.

Baca juga : 29 Pegolf Ikut Bersaing Di Intercollegiate Golf Series I Junior Competition

Ia akhirnya keluar sebagai pemenang lantaran raihan skornya tiga stroke lebih baik daripada Rayhan Abdul Latief, yang menjadi pesaing terdekatnya sepanjang pekan ini.

”Sampai di hole 15 sebenarnya saya masih merasa percaya diri untuk bisa bermain di bawah par, tapi di par 3 hole 15 saya justru mendapat triple bogey di hole itu,” tutur Randy.

Baca juga : Amadeus Susanto dan Lydia Sitorus Harumkan Indonesia

 ”Saya senang bisa menjuarai ajang ini, meski demikian permainan saya sebenarnya masih harus diperbaiki lagi," tambah Rendy.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.