Dark/Light Mode

29 Pegolf Ikut Bersaing Di Intercollegiate Golf Series I Junior Competition

Selasa, 23 November 2021 19:19 WIB
Randy pegang kendali di putaran pertama Intercollegiate Golf Series I Junior Competition. (Foto: Istimewa)
Randy pegang kendali di putaran pertama Intercollegiate Golf Series I Junior Competition. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Intercollegiate Golf Series I Junior Competition secara resmi bergulir. Sebanyak 29 pegolf yang mewakili empat provinsi ikut bertanding di Damai Indah Golf, PIK Course, Selasa (23/11).  

Para peserta harus menghadapi ujian berat pada putaran pertama tadi. Setelah sempat diwarnai hujan menjelang berlangsungnya kompetisi, para peserta harus bermain di tengah embusan angin kencang. Alhasil, hanya ada 23 birdie yang tercipta hari ini.

Baca juga : Persaingan Data Center Makin Ketat, Ini Jurus Telkomsigma

Dua wakil PGI Jawa Barat, Randy Arbenata Mohammad Bintang yang bermain di kelas Boys A, dan Rayi Geulis Zullandari yang bermain di kelas Girls A memuncaki klasemen sementara.

Adapun Teuku Husein M Danindra yang mengusung PGI DKI Jakarta harus berbagi posisi teratas dengan Danny Lin dari Damai Indah Golf di kelas Boys B. Sementara Milany Adisty memimpin di kelas Girls B.  

Baca juga : 500 Peserta Ikuti International Animal Photo Competition 2021

Randy mencatatkan tiga birdie dengan empat birdie untuk memimpin di puncak klasemen Kelas A, unggul empat stroke atas Rayhan Abdul Latief, yang merupakan salah satu atlet binaan Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF).

 ”Hari ini pukulannya solid semua, cuma kendalanya hari ini anginnya berembus sangat kencang sehingga pukulan menjadi sulit dikendalikan. Saya harus menyesuaikan arah angin untuk bisa bermain di sini,” ujar Randy.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.