Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Final Liga Champions

Edan, Pemain Spurs Latihan Injak Bara Panas

Sabtu, 1 Juni 2019 07:15 WIB
Para pemain Spurs siap lawan Liverpool di laga puncak Liga Champions. (Foto : twitter@SpursOfficial)
Para pemain Spurs siap lawan Liverpool di laga puncak Liga Champions. (Foto : twitter@SpursOfficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur tidak diunggulkan pada Final Liga Champions dini hari nanti. Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino juga sadar publik lebih menjagokan Liverpool. Tak ingin keok, Pochettino mengerahkan semua kemampuannya melatih pasukan Suprs. Salah satunya dengan latihan menginjak bara panas.

Pada sesi latihan Rabu, Pochettino mengajak semu pemainnya menginjak bara panas. Latihan yang disebutnya aneh ini dilakukan Pochettino untuk menaklukkan rasa takut. Dia juga mengaku pernah mempraktikkan metode latihan ini saat masih menukangi Southampton.

Baca juga : Siap Hadapi Mudik, Pertamina Hadirkan Layanan Pertamina Siaga

 "Yang perlu digarisbawahi di sini adalah kita semua punya rasa takut. Orang tanpa takut itu tidak ada," kata Pochettino kepada pers dalam laman ESPN. 

Orang yang berhasil mengalahkan rasa takut, kata sang pelatih, akan tampil sebagai pemenang. "Bukan soal pemain tidak takut apa pun, tetapi mereka harus bebas bermain. Ada orang yang membekukan rasa takut. Orang-orang yang berhasil punya rasa takut, mereka yang berhasil mengelola rasa takut," tambahnya.

Baca juga : Dengan Tumpangsari, Produksi Naik, Kekurangan Lahan Teratasi

"Para pemain telah belajar banyak dalam tiga pekan terakhir karena kami punya kapasitas untuk melakukan banyak hal, menciptakan rancangan berbeda. Manakala Anda hanya punya satu tujuan dan tiga pekan untuk bersiap, maka akan lebih mudah dibandingkan dengan bermain setiap tiga hari."

Semua pemain, jelas Pichettino kini dalam kondisi prima mencetak sejarah untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Spurs.

Baca juga : Berkah Ramadan, Warga Banjarmasin Raih Mobil Baru dari Pertamina

"Kami akan tiba dengan kondisi sempurna dan yang paling penting adalah pemain menikmati perjalanan selama tiga pekan ini. Mereka akan selalu mengenangnya. Jika Anda membangun hal yang spesial, maka akan dikenang selamanya. Jika kami menjuarai Liga Champions, maka akan menjadi contoh hebat untuk sepak bola, saya kira untuk selamanya," katanya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.