Dewan Pers

Dark/Light Mode

Minions Juara Indonesia Open

Kobayashi/Hoki Nggak Hoki

Senin, 29 Nopember 2021 07:21 WIB
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan gelar juara Indonesia Open. (Foto: PBSI)
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan gelar juara Indonesia Open. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putra andalan tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melakukan revans kepada wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Minions pun akhirnya menjadi juara seusai menang di partai puncak turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021.

Bertanding di Bali Inter na tional Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Minggu (28/11), Marcus/Kevin menang dengan skor 2114, 2118 atas Hoki/ Kobayashi dalam tempo 38 menit.

Berita Terkait : Hoki/Kobayasi Tak Gentar Lawan The Minions

Kemenangan ini pun untuk mem bayar lunas kepada Hoki/ Kobayashi. Sukses ini juga sekaligus revans atas kekalahan dari lawan yang sama pada final Indonesia Masters, pekan lalu.

Selepas pertandingan pasangan berjuluk The Minions itu mengaku bersyukur seusai meraih gelar juara Indonesia Open 2021. Keduanya mengaku bisa memenangkan pertandingan ini seusai melakukan evaluasi dengan pelatih setelah Minggu lalu kalah dari wakil Jepang itu.

Berita Terkait : Langkah Rankireddy/Shetty Ke Final, Diganjal Minions

“Pertama saya sangat ber syukur puji Tuhan bisa melewati hari ini dengan baik dan per tan dingan berjalan lancar. Hari ini kurang lebih mereka mainnya sama seperti minggu lalu, tetapi kami sudah belajar banyak dan mengantisipasi dari minggu lalu,” ungkap Kevin.

Senada dengan Kevin, Marcus juga menyebut pada pertandingan kali ini, keduanya telah mengetahui bentuk permainan lawan. Tidak heran keduanya bisa mengantisipasi setiap serangan yang dibangun oleh pasangan Jepang berperingkat tujuh dunia itu dengan baik.

Berita Terkait : Singkiran Wakil India, The Minions Amankan Tiket Final

“Kunci kemenangannya pasti belajar dari kekalahan minggu lalu. Sudah lama tidak ketemu. Selama pandemi ini kami lama tidak bertemu, tapi perubahan mereka begitu banyak. Dari kesalahan kemarin kami evaluasi dan perbaiki cara mainnya kira kira seperti apa,” ujar Marcus.
 Selanjutnya