Dewan Pers

Dark/Light Mode

AltiusPeople Dan Accurate Indonesia Kolobarasi Digitalisasi UMKM

Selasa, 23 Nopember 2021 21:49 WIB
Diskusi Bagaimana Cara Mengelola SDM Dan Financial Digital Process Untuk Optimalisasi Performa Bisnis di Era Pandemi. (Foto: ist)
Diskusi Bagaimana Cara Mengelola SDM Dan Financial Digital Process Untuk Optimalisasi Performa Bisnis di Era Pandemi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AltiusPeople bersama Accurate Indonesia memperkuat komitmen sebagai perusahaan aplikasi teknologi terdepan di Indonesia. 

Kedua perusahaan itu terus mengambil peran yang signifikan untuk menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan digital. Termasuk mendorong kolaborasi lintas sektor yang lebih luas guna membuka peluang integrasi transformasi digital, terutama dalam mendukung pengelolaan Human Resource Integrasi System (HRIS) dan aktivitas pengelolaan bisnis yaitu financial digital process yang inklusif dan terintegrasi.

Dalam rangka membantu program pemerintah untuk bertransformasi digital, AltiusPeople berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan Human Resource dengan layanan software bisnis lengkap by Accurate Indonesia. Yaitu memudahkan dalam pencatatan Gaji, PPh 21 karyawan dan berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan gaji karyawan untuk membantu lebih banyak UMKM dan perusahaan Indonesia mewujudkan sistem yang cepat dan akurat.

Berita Terkait : IndiHome Siarkan Badminton Indonesia Open 2021 Di Aplikasi UseeTV GO

AltiusPeople dan Accurate Indonesia secara resmi berkolaborasi untuk memberikan solusi dalam mendukung aspek Financial dan aspek Human Resources kepada perusahaan di Indonesia pada 11 November lalu. 

Acara resmi tersebut dilakukan dengan signing ceremony dan webinar bertema Bergerak Bersama Membangun Transformasi Digital & Keuangan. “Bagaimana cara mengelola SDM dan Financial Digital Process untuk Optimalisasi Performa Bisnis di Era Pandemi”.

Founder AltiusPeople, Suwardi Luis mengatakan, sebuah kebanggaan bagi AltiusPeople dapat menjalin kolaborasi bersama Accurate Indonesia. Di mana keduanya merupakan perusahaan dengan reputasi ternama di sektor industri masing-masing di Indonesia. 

Berita Terkait : Membanggakan, Lagu Indonesia Raya Berkumandang Di Sirkuit Mandalika

Kolaborasi inovatif yang kali ini dihadirkan melalui aplikasi AltiusPeople dan Accurate Indonesia diharapkan dapat semakin mengintegrasikan layanan HRIS dan software bisnis melalui pemanfaatan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. 

“Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan HRIS dan software bisnis lengkap yang lebih merata, dengan tetap mendorong fitur layanan yang menarik dan penuh inovasi bagi seluruh perusahaan di Indonesia,” ujarnya, Selasa (23/11).

AltiusPeople Foundation merupakan aplikasi digital yang memiliki beragam fitur unggulan, di mana AltiusPeople Foundation mengembangkan aplikasi digital berbasis cloud yang dapat membantu UMKM dan perusahaan di Indonesia dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM). Diharapkan UMKM dan perusahaan dapat bersaing dan lebih berkembang lagi di era serba digital ini.

Berita Terkait : DPD Apresiasi Sistem Digitalisasi Rumah Sakit Di Jateng

Dengan AltiusPeople Foundation, pelaku UMKM dan perusahaan dapat dengan mudah mengelola bisnisnya secara mudah, efisien dan efektif sesuai dengan peraturan yang berlaku.
 Selanjutnya