Dark/Light Mode

BWF World Tour Finals 2021

Pram/Yere Siap Lampiaskan Dendam

Selasa, 30 November 2021 06:43 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Dok. PBSI)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putra tuan rumah, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, siap tampil maksimal di ajang BWF World Tour Finals 2021. Ajang bergengsi ini akan berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada 1-5 Desember 2021.

Menjelang tampil di BWF World Tour Finals, Pramudya/Yeremia mengaku siap memberikan yang terbaik di ajang yang berhadiah total 1,5 juta dolar AS tersebut.

Ini menjadi debut pasangan yang akrab disapa Pram/Yere di ajang tersebut. Keduanya bertekad tampil tanpa kenal lelah untuk mendapatkan hasil terbaik.

Baca juga : Refreshing, Pebulutangkis Dunia Diajak Nikmati Alam Pulau Dewata

“Ini kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain nothing to lose,” ungkap Yere di Hotel Westin Resort, Nusa Dua, kemarin.

Pada ajang ini, keduanya mengaku ingin melakukan pembalasan kepada pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Jawara Indonesia Masters 2021 itu mengalahkan Pram/Yere di babak 16 besar Indonesia Open 2021 dua game langsung dengan skor ketat 25-23, 27--25.

Karena itu, Pram/Yere berniat melakukan balas dendam kepada ganda putra Negeri Matahari Terbit itu.

Baca juga : Pramudya/Yeremia Penasaran Mau Ngalahin Hoki/Kobayashi

Jika nantinya jawara Spain Masters 2021 itu kembali bertemu pasangan Hoki/Kobayashi, keduanya berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian

“Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya,” ungkap Yere.

Menurut Pram, mereka pasangan yang tidak gampang mati, diserang, bisa menyerang balik. Menghadapi lawan seperti itu dia sudah siap capek.

Baca juga : Hadir Di Ideafest 2021, Danone Indonesia Sampaikan Peduli Kesehatan

Rencananya, pasangan Pram/Yere akan mengetahui calon lawan-lawan mereka usai BWF melakukan undian ajang BWF Tour Finals yang akan diselenggarakan Selasa, (30/11) pukul 10.30 WITA atau 09.30 WIB. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.