Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persita Vs Persik Kediri, Agar Konsisten Di Papan Tengah

Jumat, 3 Desember 2021 11:25 WIB
Para pemain Persita di ajaang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persita di ajaang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Jumat (3/12) Persita bakal menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat. 

Terakhir, dua klub yang sama-sama memilih ungu sebagai warna kebesarannya ini bertemu di laga final Liga 2 2019.

Kala itu, Persita harus mengungguli keunggulan Persik dan keduanya pun lolos sebagai tim promosi ke kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia, Liga 1.

Baca juga : Lawan Persikabo, Angelo Minta Macan Kemayoran Lebih Galak Menyerang

Bagi kedua tim, pertandingan cukup penting. Persita butuh poin maksimal untuk tetap konsisten di papan tengah, sementara Persik pun memiliki misi menjauhi zona degradasi.

Tapi apapun itu, Persita siap menghadapi laga besok dengan kekuatan maksimal seraya berharap tren kemenangan dari pekan lalu masih akan menyertai.

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita  menjelaskan sudah mempersiapkan tim dan secara keseluruhan ada pemain sudah siap meski ada beberapa pemain yang habis sembuh dari cedera.

Baca juga : Bekuk Persipura, The Guardian Kokoh Di Puncak Klasemen

Dia mewaspadai Persik yang berhasil menahan imbang Persebaya.

"Kami juga respek sama tim Persik yang selama ini dia akhir akhir kemarin bermain sangat impresif, terakhir lawan Persebaya. Jadi tentunya kami tetap fokus ke kedalaman tim. Bagaimana nantinya bisa mempersiapkan tim ini dan siap untuk menghadapi Persik di pertandingan berikut,” ujar Widodo Cahyono Putro, Pelatih Kepala Persita Tangerang pada, Kamis (2/12) .

Banyak yang menilai penampilan Persita masih belum cukup konsisten karena dari tiga alga terakhir di Series 3, Persita menuai dua kemenangan dan satu kekalahan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.