Dark/Light Mode

Sosok Ibnu Riza Pradipto Di Mata Pengprov-pengprov IESPA

Sabtu, 4 Desember 2021 17:35 WIB
Ibnu Riza Pradipto selaku Plt Sekjen IESPA (ketiga kiri). (Foto: Istimewa)
Ibnu Riza Pradipto selaku Plt Sekjen IESPA (ketiga kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan Ketua Umum Indonesia Esports Association (IESPA), Eddy Liem menunjuk Ibnu Riza Pradipto selaku Plt Sekjen IESPA menggantikan Sekjen Prananda IA mendapat dukungan dari Pengprov-pengprov IESPA.

Mereka menilai Ibnu Riza Pradipto yang semula menjabat Ketua Harian IESPA bisa membawa IESPA ke arah lebih baik lagi mengingat Indonesia bakal menjadi tuan rumah IESF 14th Esports World Championships 2022.

Baca juga : Ibnu Riza Pradipto Ditunjuk Jadi Plt Sekjen IESPA

Setelah Ketua Pengprov IESPA DKI Jakarta, Erlangga Putra dan Ketua Pengprov IESPA Sumatera Utara, Mikhael Nainggolan memberikan dukungan dan juga menginginkan segera digelarnya rapat anggota setelah pertemuan zoom tersebut.

Ketua Pengprov IESPA Maluku, Andi Husti Awaludin buka suara. Dia bukan hanya memberikan dukungan tetapi menyebut Ibnu Riza merupakan sosok anak muda yang mempunyai spirit luar biasa untuk mengembangkan dunia Esports di Tanah Air.

Baca juga : Dubes Ibnu Hadi Raih Medal For Peace And Friendship

"Kemampuan Pak Ibnu Riza sudah terbukti di beberapa even nasional dan international. Beliau sangat profesional dalam menjalani tugas dan mandat yang diberikan, apalagi Indonesia di tahun 2022 akan menjadi tuan rumah World Esports Championship," ujar Andi Husti Awalidin yang dihubungi Jumat (3/12) malam.

"Saya yakin dengan ditunjuknya pak Ibnu Riza sebagai Plt Sekjen maka IESPA akan maju ke depan. Tak hanya itu, beliau sosok anak muda pemersatu kaum mIlenial," tambahnya.

Baca juga : Prabowo Belum Mau Lengser

Andi Husti Awaludin berharap keberadaan Ibnu Riza membuat IESPA tidak lagi jalan di tempat, seperti mobil mogok, dan semua pengurus Pengprov lebih diperhatikan dari segala aspek. "Kami sangat yakin Pak Ibnu Riza tangan yang paling tempat untuk membuat gebrakan tersebut," tandasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.