Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AS Roma Vs Inter Milan, Tembok Si Ular Keropos

Sabtu, 4 Desember 2021 06:23 WIB
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan. (Foto: Twitter/europacnfleague)
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan. (Foto: Twitter/europacnfleague)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akan duel di Markas Serigala Kota, Si Ular Besar minim Pemain Belakang. AS Roma akan menjamu Inter Milan dalam laga Serie A pekan 16 di Stadion Olimpico Italia dini hari nanti WIB. Serigala Ibukota alias Roma akan mencoba bangkit dari keterpurukannya.

La Maggica alias Klub Ajaib, julukan AS Roma, terakhir kali kalah 1-0 dari tim asuhan Sinisa Mihajlovic yakni Bologna. Gol babak pertama dari gelandang Swedia Mattias Svanberg memastikan kemenangan bagi Bologna.

Baca juga : Genoa Vs AC Milan, Pembuktian Shevchenko

Sedangkan, La Beneamata alias Yang Tersayang, julukan Inter Milan, baru saja mengalahkan Spezia asuhan Thiago Motta 2-0 di liga. Gol dari gelandang Roberto Gagliardini dan striker asal Argentina Lautaro Martinez memastikan kemenangan bagi Inter Milan asuhan Simone Inzaghi itu.

Dalam 42 pertemuan head-to-head antara kedua klub, rekornya sama persis. Nerazzurri, julukan Inter Milan, telah memenangkan 14 pertandingan, kalah 14 kali dan seri 14 kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan pada awal tahun ini di liga, dengan Inter Milan mengalahkan I Giallorossi, jukan AS Roma, dengan skor 3-1.

Baca juga : Sediakan Rumah Untuk Pekerja, BTN Gelar Akad Kredit Massal

Gol dari gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic, pemain internasional Uruguay Matias Vecino dan superstar Belgia Romelu Lukaku memastikan kemenangan bagi Si Ular Besar Inter Milan. Sedangkan, pemain depan asal Armenia Henrikh Mkhitaryan mencetak gol hiburan untuk Serigala Kota AS Roma.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tidak akan dapat menggunakan jasa bek kiri Leonardo Spinazzola dan gelandang bintang Lorenzo Pellegrini. Ada keraguan atas ketersediaan pemain depan muda asal Ghana, Felix Afena-Gyan dan gelandang asal Spanyol, Gonzalo Villar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.